Tiket Pesawat Jakarta-Berlin (PP) ada yang Cuma Rp6 Jutaan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tiket Pesawat Jakarta-Berlin (PP) ada yang Cuma Rp6 Jutaan

Tiket Pesawat Jakarta-Berlin (PP) ada yang Cuma Rp6 Jutaan

KEPONEWS.COM - Tiket Pesawat Jakarta-Berlin (PP) ada yang Cuma Rp6 Jutaan Salah satu komponen wajib yang harus terpenuhi ketika ingin berlibur ke luar negeri ialah tiket pesawat. Tapi, banyak orang beranggapan, untuk mendapatkan tiket murah sangatlah sulit, apalagi menuju E...

Salah satu komponen wajib yang harus terpenuhi ketika ingin berlibur ke luar negeri ialah tiket pesawat. Tapi, banyak orang beranggapan, untuk mendapatkan tiket murah sangatlah sulit, apalagi menuju Eropa, seperti Kota Berlin di Jerman.

Hal ini tidak lain karena tarif tiket ke sana yang cukup menguras kantong. Tidak jarang masyarakat pun mengurungkan niat untuk pergi ke sana.

Namun, dalam waktu dekat ini maskapai berbiaya rendah asal Singapura, Scoot, akan membuka rute penerbangan dari Singapura-Berlin mulai 20 Juni 2018 mendatang.

Para calon turis asal Indonesia bisa melakukan perjalanan dari Jakarta, Denpasar, Surabaya dan Palembang untuk kemudian transit di Singapura, dan melanjutkan penerbangan ke Berlin, Jerman.

Untuk rute baru ini pihak maskapai pun telah memberikan harga menarik pulang pergi (PP) untuk kelas ekonomi yakni Rp6.955.673 dari Denpasar-Berlin, Jakarta-Berlin sebesar Rp6.340.673, Surabaya-Berlin sebesar Rp6.791.673 dan Palembang sebesar Rp6.310.673. Harga tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya bagasi dan makanan.

Kota Berlin di Jerman

"Kami ingin memberikan kepada penumpang kami penerbangan dengan harga terjangkau demi memenuhi hasrat berkelana mereka, termasuk ke destinasi jarak jauh di Eropa. Dan, Berlin merupakan kota modern yang menarik, bahkan menempati peringkat kota terbaik dunia untuk milenial, dan itu sangat cocok dengan target pasar kami," ungkap Chief Commercial Officer Scoot, Vinod Kannan, saat ditemui dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Selasa 27 Maret 2018.

Layanan penerbangan tersebut akan terjadwal empat kali dalam seminggu yakni pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Rute Singapura-Berlin akan beroperasi pada pukul 12.25 dan akan tiba di Berlin pada pukul 07.25 waktu setempat. Sedangkan untuk, rute Berlin-Singapura akan beroperasi dan tiba pukul 3.45 (+1) waktu setempat.

Chief Commercial Officer Scoot, Vinod Kannan

Penerbangan tersebut pun akan menggunakan pesawat tipe Boeing 787 Dreamliner. Pesawat ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat memanjakan para penumpang seperti koneksi wi-fi dalam pesawat, hingga colokan listrik. (ren)

Comments