Tiga Smartphone Layar Amoled Terbaik November 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tiga Smartphone Layar Amoled Terbaik November 2019

Tiga Smartphone Layar Amoled Terbaik November 2019

KEPONEWS.COM - Tiga Smartphone Layar Amoled Terbaik November 2019 Smartphone layar AMOLED kini menjadi salah satu pertimbangan customer mencari ponsel baru. Buat Kamu yang ingin mencari smartphone baru di November 2019 ini, ada beberapa yang cukup menarik. Tidak bis...

Smartphone layar AMOLED kini menjadi salah satu pertimbangan customer mencari ponsel baru. Buat Kamu yang ingin mencari smartphone baru di November 2019 ini, ada beberapa yang cukup menarik.

Tidak bisa disangkal, ponsel dengan layar AMOLED menjadi salah satu daya tarik sendiri yang memukau. Kamu bisa memantau segala software yang ada di smartphone dengan tampilan gambar yang apik.

Smartphone dengan layar AMOLED atau OLED banyak diburu karena kualitas warna dan kecerahaannya yang tinggi. Sehingga bisa menampilkan gambar dengan menawan.

Layar ini sangat cocok untuk menikmati film dan video, karena bisa memaksimalkan keindahan warnanya. Juga untuk main game lebih berwarna.

Selain itu, Layar AMOLED dipercaya ampuh mengirit baterai terutama untuk dark mode atau night mode. Karena itu, banyak smartphone kelas atas memakainya.

Namun, kini semakin banyak smartphone baru dengan harga lebih terjangkau telah memakai layar AMOLED. Bahkan smartphone murah di bawah Rp 4 juta sudah ada yang memakainya.

Untuk lebih jelasnya, berikut tiga smartphone dengan layar AMOLED terbaik, edisi November 2019:

1. Realme X

Pendatang baru yang menggebrak, Realme X juga memakai layar AMOLED 6,53 inci beresolusi fullHD+. Menariknya layar ini tidak tepangkas poni dan nampak penuh semuka.

Ditenagai Qualcomm Snapdragon 710 RAM 4 GB + 128 GB atau RAM 8 GB + 128 GB. Dilengkapi dengan fast charging VOOC 3.0 20 watt lewat USB type-C untuk mengisi baterai 3.765 mAh.

realme X. [Tivan Rahmat]realme X. [Tivan Rahmat]

Juga ditunjang kamera utama 48 MP f/1.7 + 5 MP f/2.4 depth sensor. Menariknya ada kamera pop-up 16 MP f/2.0 dan in display fingerprint.

Harga:
Realme X RAM 4 GB + 128 GB Rp 3.799.000.
Realme X RAM 8 GB + 128 GB Rp 4.199.000.

Comments