Tiga Personel Damkar Malah Pingsan Saat Berusaha Tangkap 2 Ular Piton! Ini Penyebabnya

Unik

Ragam / Unik

Tiga Personel Damkar Malah Pingsan Saat Berusaha Tangkap 2 Ular Piton! Ini Penyebabnya

Tiga Personel Damkar Malah Pingsan Saat Berusaha Tangkap 2 Ular Piton! Ini Penyebabnya

KEPONEWS.COM - Tiga Personel Damkar Malah Pingsan Saat Berusaha Tangkap 2 Ular Piton! Ini Penyebabnya Tiga Personel Damkar Malah Pingsan Ketika Berusaha Tangkap 2 Ular Piton! Ini Penyebabnya..59Ketika mendapatkan laporan dari warga, petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bontang langsung menuju ke...

Tiga Personel Damkar Malah Pingsan Ketika Berusaha Tangkap 2 Ular Piton! Ini Penyebabnya..

59

Ketika mendapatkan laporan dari warga, petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bontang langsung menuju ke LPK Era Jaya yang ada di Jalan Ahmad Yani. Pemilik rumah melaporkan mengenai keberadaan 2 ekor ular yang ada di kolong rumah.

Ular-ular itu sebelumnya tak nampak karena bersembunyi di bawah kolong lantai kayu. Berkat bantuan dari Dinas Kesehatan Bontang, kolong yang diduga sebagai sarang ular itu langsung difogging.

Ternyata fogging itu malah membuat 3 orang personil Damkar pingsan yang akan terjadi menghirup asap fogging ketika berada di kolong. Ketiga personil itu nampaknya tak mengetahui bila rekannya yang lain akan melakukan fogging. Sehingga mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah dirawat selama 30 menit petugas Damkar ini kembali ke lokasi untuk menangkap ular yang masih bersarang di bawah kolong. Karena usahanya tak berjalan dengan mulus, para petugas akhirnya menjebol papan kayu tersebut.

Tak berapa lama, ular piton berukuran lengan orang dewasa itu berhasil diamankan oleh petugas. Ular sepanjang 3 meter itu dan 6 meter itu sekarang telah berada di tempat yang aman.

Berikut ujar Mohammad Yani selalu Kepala Disdamkartan Bontang,

Sementara kami amankan terlebih dahulu di kantor pemadam sambil kami berkoordinasi dengan pihak TNK. Yang terang, ular dipastikan akan tetap hidup.

Baca Juga Berita Mengenai Hanya Demi Pacar, Gadis Ini Rela Oplas. Hasilnya Gak Nyangka!

Comments