Tiga Motor dan Jutaan Uang Tunai Dibagikan di Pasar Santa, Jaksel

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tiga Motor dan Jutaan Uang Tunai Dibagikan di Pasar Santa, Jaksel

Tiga Motor dan Jutaan Uang Tunai Dibagikan di Pasar Santa, Jaksel

KEPONEWS.COM - Tiga Motor dan Jutaan Uang Tunai Dibagikan di Pasar Santa, Jaksel Penyerahan Hadiah Motor dan uang tunai dari air mineral Club dalam program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN Gosok-Gosok Pasti Win . Berlanjut di Pasar Santa Jakarta Selatan Sabtu 27 Oktober 2018, t...

Penyerahan Hadiah Motor dan uang tunai dari air mineral Club dalam program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN Gosok-Gosok Pasti Win . Berlanjut di Pasar Santa Jakarta Selatan Sabtu 27 Oktober 2018, tak tanggung-tanggung tiga motor dibagikan secara sekaligus dan jutaan uang tunai kepada orang yang beruntung.

Tiga orang yang beruntung mendapatkan hadiah motor Suzuki Nex II, yaitu, Robianto (Rawamangun Jakarta Timur), Hasanudin (Kampung Rambutan Jakarta Timur) dan Sumiati (Gandaria Utara Jakarta Selatan), mereka sangat senang dan bersyukur karena dalam proses pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun.

Ini yang sangat saya syukuri dan ucapkan banyak terimakasih kepada air mineral Club karena saya mendapatkan hadiah motor tanpa dipungut biaya apapun, ungkap Robianto yang menjadi retailer setia air mineral Club semenjak tahun lalu.

Tiga orang pemenang hadiah motor Suzuki Nex II dari Air Mineral Club

Sementara itu Business Development Manager Air Mineral Club, Bapak Justinus mengatakan, bagi yang beruntung mendapatkan hadiah uang tunai bahkan hadiah motor tidak dipungut biaya apapun, ini merupakan bentuk apresiasi Club kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi ke konsumen sebagai pilihan air mineral yang higienis dan menyehatkan.

image_title

Masyarakat Kota Tangerang Dihebohkan Air Minum Berhadiah Uang Tunai

image_title

Beli Air Minum Club dan Menangkan Uang Tunai Miliaran Rupiah

image_title

Air Galon Palsu di Tangerang Sudah Bikin Warga Mulas dan Muntah

Antusiasme masyarakat terlihat di Pasar Santa Jakarta Selatan, dari ratusan karton air mineral Club laku dalam waktu singkat, tuturnya sesaat sebelum membagikan hadiah motor dan uang tunai kepada juara di Pasar Santa Jakarta Selatan, Sabtu 27 Oktober 2018.

Adapun yang mendapat uang tunai yaitu Suparni dan Dayat masing-masing beruntung mendapatkan hadiah uang tunai Rp1 juta dan Rp500 ribu. Kaget dan sempat bertanya-tanya seakan tidak percaya, dan Alhamdulillah memang benar dapat uang Rp1 juta yang rencananya untuk menambah modal warung, ujar Suparni.

Dengan program GOWIN Gosok-Gosok Pasti Win!!! , Justin berharap pelanggan makin loyal dan brand air mineral Club semakin familiar di tengah masyarakat Indonesia, tambahnya.

Comments