Tiga Mobil SUV yang Menggunakan Platform MPV

Otomotif

News / Otomotif

Tiga Mobil SUV yang Menggunakan Platform MPV

Tiga Mobil SUV yang Menggunakan Platform MPV

KEPONEWS.COM - Tiga Mobil SUV yang Menggunakan Platform MPV JAKARTA - Musim kendaraan sport utility vheicle yang saat ini mulai banyak diluncurkan produsen otomotif nasional, merupakan pengembangan dari platform mobil multi purpose vehicle (MPV) atau dikenal s...

JAKARTA - Musim kendaraan sport utility vheicle yang saat ini mulai banyak diluncurkan produsen otomotif nasional, merupakan pengembangan dari platform mobil multi purpose vehicle (MPV) atau dikenal sebagai kendaraan keluarga.

Diantara model yang telah meluncur, diantaranya Mitsubishi XPander Cross, yang pengembangannya diketahui berasal dari model Xpander yang tak lain mobil MPV yang sangat laris manis di pasar nasional maupun pasar global.

Mitsubishi Xpander Cross

Sebagai genetika mobil SUV, Mitsubishi melakukan ubahan pada sektor bodi mobil yang lebih lebar 50 milimeter di sektor fender, serta melakukan ubahan di bagian kaki-kaki yang diklaim lebih tangguh di segala medan. Penyesuaian kaki-kaki juga dilakukan untuk menyokong penggunaan pelek 17 inchi yang lebih besar dari model Xpander MPV.

Suzuki XL7

Selain Mitsubishi, Suzuki juga dalam waktu dekat akan meluncurkan XL7, model kendaraan SUV yang juga dikembangkan dari Suzuki Ertiga, model MPV andalannya di pasar otomotif nasional. Sayangnya belum diketahui pasti detil ubahan dari Suzuki XL7 yang akan diluncurkan akhir minggu ini.

Selanjutnya

Comments