Tiga Mobil Konsep Suzuki Sedot Perhatian Pengunjung Tokyo Motor Show 2019

Otomotif

News / Otomotif

Tiga Mobil Konsep Suzuki Sedot Perhatian Pengunjung Tokyo Motor Show 2019

Tiga Mobil Konsep Suzuki Sedot Perhatian Pengunjung Tokyo Motor Show 2019

KEPONEWS.COM - Tiga Mobil Konsep Suzuki Sedot Perhatian Pengunjung Tokyo Motor Show 2019 Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Qodir TOKYO Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali berpartisipasi dalam gelaran 46th Tokyo Motor Show 2019 di Tokyo Big Sight dan daerah Odaiba, Jepang. Dalam a...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Qodir

TOKYO Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali berpartisipasi dalam gelaran 46th Tokyo Motor Show 2019 di Tokyo Big Sight dan daerah Odaiba, Jepang.

Dalam ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show kali ini, Suzuki merilis tiga mobil konsep terbarunya untuk mobilitas perkotaan dengan beberapa tingkat elektrifikasi.

Ketiga mobil konsep yang disokong teknologi unggulan di banyak sekali lini itu, adalah Waku SPO, Hanare, dan Hustler Concept.

Suzuki Hustler Concept 2 Suzuki Hustler Concept

Suzuki Waku SPO, yaitu kendaraan compact PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle), yang dapat menjadi andalan lintas generasi dalam memberikan kebahagian serta keceriaan keluarga di manapun dan kapan pun.

Waku SPO dilengkapi dengan switch yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk tubuh, wajah, dan konten yang terlihat dari dashboard.

Suzuki Hanare 1 Suzuki Hanare

Suzuki Hanare merupakan mobil otonom atau tanpa pengemudi atau mobil robotik yang mempunyai desain unik, klasik serta nyaman.

Di masa depan yang mengandalkan robot canggih dan Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan.

Dan Hanare memprioritaskan nilai-nilai humanis berupa koneksi pribadi dan preferensi personal .

Pantauan Tribun, mobil konsep yang satu ini memberikan konsep otonom yang unik dan klasik, karena desainnya seperti vila atau cottage yang nyaman alias Hanare.

Suzuki Hanare 23 Suzuki Hanare

Comments