Tiga Kelebihan GoPro Hero 8 Black Ini Perlu Anda Tahu Sebelum Membeli

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tiga Kelebihan GoPro Hero 8 Black Ini Perlu Anda Tahu Sebelum Membeli

Tiga Kelebihan GoPro Hero 8 Black Ini Perlu Anda Tahu Sebelum Membeli

KEPONEWS.COM - Tiga Kelebihan GoPro Hero 8 Black Ini Perlu Anda Tahu Sebelum Membeli Beberapa waktu lalu, GoPro baru saja merilis kamera aksi terbarunya, yaitu GoPro Hero 8 Black. Melenggang dengan harga Rp 6.999.000, GoPro Hero 8 Black pun mempunyai aneka fasilitas yang membuat peran...

Beberapa waktu lalu, GoPro baru saja merilis kamera aksi terbarunya, yaitu GoPro Hero 8 Black.

Melenggang dengan harga Rp 6.999.000, GoPro Hero 8 Black pun mempunyai aneka fasilitas yang membuat perangkat ini layak dijadikan sebagai kamera andalan bagi Kamu yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan.

Berikut tiga kelebihan GoPro Hero 8 Black yang perlu Kamu tahu sebelum membelinya:

Hasil Video Smooth

Kemampuan HyperSmooth yang menjadi keunggulan Hero 7, seri GoPro sebelumnya, diperbarui oleh GoPro di kamera aksinya yang terbaru ini.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen-momen yang memacu adrenaline, Hero 8 Black dilengkapi HyperSmooth 2.0.

Selain itu lagi, GoPro Hero 8 Black mempunyai fasilitas yang berfungsi sebagai stabilisator agar menghasilkan video yang lebih baik, sekaligus mereduksi suara angin yang mengganggu. Hasilnya, tampilan audio visual yang dihasilkan GoPro Hero 8 Black jadi lebih smooth.

Bandel

Perlu dicatat, bandel yang dimaksud merupakan sebutan lain untuk daya tahan perangkat yang awet. Berbeda dengan seri pendahulunya, GoPro Hero 8 Black mempunyai lensa yang terbuat dari Gorilla Glass.

Dengan material ini, Hero 8 Black diklaim dua kali lebih tahan dari lapisan kaca yang terpasang pada seri sebelumnya.

Di sisi lain, GoPro juga menambahkan empat tombol pintas (shortcut) di layar yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna sehingga mereka lebih cepat untuk menentukan tombol apa saja yang mereka perlukan saat membuat video.

GoPro Hero 8 Black. [Tivan Rahmat]GoPro Hero 8 Black. [Tivan Rahmat]

Sedangkan untuk keperluan fotografi, tambahan menarik dari GoPro 8 berasal dari fasilitas LiveBurst yang sepintas mirip dengan fasilitas Live Photos pada iPhone.

Pengguna bisa mengambil 3 detik video melalui 90 frame individual pada kamera atau dalam software GoPro yang diperbarui dan memilih satu frame untuk foto.

Lancar Merekam Video 4K

GoPro Hero 8 Black sudah menyokong perekaman video 4K. Tak hanya itu, kecepatan perekaman mode TimeWarp juga telah ditingkatkan sehingga pengguna bisa merekam aksi slow motion.

Comments