Tidur Siang di saat Jam Kerja Tingkatkan Produktivitas Anda

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tidur Siang di saat Jam Kerja Tingkatkan Produktivitas Anda

Tidur Siang di saat Jam Kerja Tingkatkan Produktivitas Anda

KEPONEWS.COM - Tidur Siang di saat Jam Kerja Tingkatkan Produktivitas Anda SUKA menahan kantuk di tengah jam kantor? Jangan guys, tidur siang sebentar saja tidak akan menuai masalah di dalam pekerjaan Anda. Tidur siang bisa mendatangkan manfaat yang baik pada tubuh dan kiner...

SUKA menahan kantuk di tengah jam kantor? Jangan guys, tidur siang sebentar saja tidak akan menuai masalah di dalam pekerjaan Anda. Tidur siang bisa mendatangkan manfaat yang baik pada tubuh dan kinerja Anda.

Melansir laman Mentaldaily, Selasa (4/4/2017), berikut manfaat tidur siang di kantor.

Membuat Anda lebih pintar

Tidur siang tidak bikin seseorang jadi jenius mendadak. Namun, para peneliti di Jerman mengatakan, tidur siang dapat meningkatkan fungsi memori seseorang lima kali lipat lebih baik. Tentu Anda akan lebih mudah menyelesaikan pekerjaan di kantor.

Memperbaiki kebiasaan makan

Menurut studi dari Stanford University, kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan nafsu makan dan pertambahan berat badan. Ketika Anda memanfaatkan waktu tidur, tubuh akan memperbaiki pola makan dan rasa lapar yang Anda alami.

Menurunkan risiko masalah jantung

Bila malam hari Anda dilanda insomnia, tidak ada salahnya menggunakan istirahat siang untuk tidur sejenak. Tidur malam dan tidur siang dapat menjaga pembuluh darah Anda tetap fleksibel dan menghindari masalah gangguan jantung.

Menstabilkan hormon

Melatonin, salah satu hormon yang bertugas mencegah terjadinya insomnia. Tidur siang sejenak bisa menstabilkan pelepasan hormon melatonin di otak.

Tidur Siang di saat Jam Kerja Tingkatkan Produktivitas Anda

Comments