Tidur Pulas di Kelas, Siswa Terbangun Karena Dikejutkan Oleh Sosok Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tidur Pulas di Kelas, Siswa Terbangun Karena Dikejutkan Oleh Sosok Ini

Tidur Pulas di Kelas, Siswa Terbangun Karena Dikejutkan Oleh Sosok Ini

KEPONEWS.COM - Tidur Pulas di Kelas, Siswa Terbangun Karena Dikejutkan Oleh Sosok Ini Siswa tidur di kelas. (instagram/awreceh.id) Sebagai seorang siswa, lelah usai menjalani kegiatan pembelajaran tentu pernah kamu alami. Kalau sudah begini, tidur sebentar di kelas biasanya akan kamu...

Siswa tidur di kelas. (instagram/awreceh.id)

Sebagai seorang siswa, lelah usai menjalani kegiatan pembelajaran tentu pernah kamu alami. Kalau sudah begini, tidur sebentar di kelas biasanya akan kamu lakukan. Hal yang sama juga dilakukan siswa ini. Tidur pulas di kelas, siswa ini terbangun usai dikejutkan oleh sosok ini.

Kejadian yang dialami siswa ini direkam oleh sahabat kelasnya sebelum kemudian diunggah kembali oleh @awreceh.id pada Kamis (31/7/2019) dan menjadi viral di Instagram.

Dalam video yang diunggah terlihat seorang siswa yang tidur di lantai kelas bagian pojok. Posisi ini jelas membuatnya terhindar dari pantauan guru yang masuk atau bahkan lewat di depan kelas.

Pulas, siswa yang mengenakan seragam pramuka ini memakai headset di telinganya agar tidak terganggu dengan situasi kelas yang kadang berisik.

Sayangnya, tidur pulas siswa ini harus terganggu dengan kedatangan sosok yang seharusnya sangat ia segani. Tidur di sampingnya, sosok ini perlahan melepaskan headset yang terpasang di indera pendengaran siswa tersebut.

Dibuat terkejut, siswa yang tidak diketahui identitasnya ini langsung terbangun dan kembali ke kursinya. Kira-kira siapa sosok yang membuat siswa ini terkejut?

Siswa tidur di kelas. (instagram/awreceh.id)Siswa tidur di kelas. (instagram/awreceh.id)

Ternyata siswa ini dibangunkan oleh bapak guru di sekolahnya. Pantas saja jikalau dirinya langsung terkejut hingga bangun dan kembali ke kursinya.

''Jahil banget sih pak gurunya'' tulis @awreceh.id dalam unggahan tersebut.

Unggahan @awreceh.id ini lalu banjir komentar netizen. Sepertinya banyak yang pernah mengalami kejadian serupa seperti yang dialami oleh siswa ini ya.

''Ditemenin bobo sama bapak kok malah kabur'' tulis netizen dengan akun @qodri.rr.

''Dicubit kena penjara, tidur bareng solusinya'' komentar akun @johanneswjy21.

''Murid sama guru sama-sama chill out'' ungkap akun @abdillahmaulanaa.

Hingga berita ini dibuat, video mengenai siswa yang tidur pulas di kelas ini sudah ditonton sebanyak 491.795 ribu kali dan mendapat 730 komentar netizen.

Comments