Tidak Tampil di Ini Talkshow, Kaesang Pangarep Kena Bully Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tidak Tampil di Ini Talkshow, Kaesang Pangarep Kena Bully Netizen

Tidak Tampil di Ini Talkshow, Kaesang Pangarep Kena Bully Netizen

KEPONEWS.COM - Tidak Tampil di Ini Talkshow, Kaesang Pangarep Kena Bully Netizen Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp) Senin (28/01/2019), keluarga besar Presiden Jokowi menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow yang tayang di Net TV. Membawa istri, anak, menantu, hingga cucu,...
Loading...

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Senin (28/01/2019), keluarga besar Presiden Jokowi menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow yang tayang di Net TV. Membawa istri, anak, menantu, hingga cucu, absennya Kaesang Pangarep rupanya sukses mencuri perhatian. Karena hal tersebut, anak bungsu Presiden ini kembali kena bully dari netizen.

Mempromosikan acaranya, akun Twitter Ini Talkshow dengan username @Ini_Talkshow mengunggah cuitan yang berisi foto keluarga besar Jokowi serta ajakan bagi penonton untuk stand by dan menyaksikan acara yang tayang pukul 19.00 WIB ini.

''Sudah siap nonton keseruan nanti malam? Bareng Bapak Jokowi, Ibu Iriana dan anak-anaknya. Jangan sampai kelewatan yaa, nanti malam jam 7 hanya di Net!'' tulis cuitan dalam akun @Ini_Talkshow.

Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/Ini_Talkshow)Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/Ini_Talkshow)

Tidak berada di foto keluarga tersebut, Kaesang Pangarep langsung memberikan protesnya dengan membalas cuitan @Ini_Talkshow tersebut dengan capslock.

''APAAN ANAK-ANAKNYA. SAYA GAK ADA'' tulis @kaesangp kesal.

Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)

Dalam sekejap, cuitan Kaesang Pangarep ini lalu mendapat ribuan komentar dari netizen. Sudah dipastikan dari total 2.700 komentar tersebut, netizen Twitter beramai-ramai membully Kaesang Pangarep dengan banyak sekali komentar kocak.

''gausah halu jadi ngaku anak presiden'' balas @Aqshal_vzd kejam.

''Rezim ini emang edan ya. Masa ada rakyat jelata tukang pisang gatau diri suka halu dan ngaku-ngaku'' tulis @belummadipagi menyebut Kaesang Pangarep halu.

''Harap tenang, coba cek ke diskucapil terdekat, pastikan kamu terdaftar dalam KK'' tulis @sewordcom meminta Kaesang Pangarep untuk melakukan cek Kartu Keluarga.

Walaupun banyak yang menyebutnya berhalusinasi menjadi anak Presiden, ada juga netizen Twitter yang berbaik hati dan mengedit foto Kaesang Pangarep bersama keluarga Jokowi ini. Tapi kok hasilnya malah seperti ini?

Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/lantip)Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/lantip)

''HEH AMA PRESIDEN G ADA SOPAN2NYA KEK NGOMONG SAMA BAPAK AJA'' tulis netizen dengan akun @bydiffa.

''Ini siapa si. Ngegas Mulu sama presiden'' komentar pemilik akun @AlifinNissa.

Demi membuat Kaesang Pangarep senang, komentar netizen dengan akun @Rpratita rupanya membuat penggemar Jan Ethes kesal. Pasalnya, wajah Jan Ethes dalam foto tersebut diganti dengan wajah Kaesang Pangarep.

Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/Rpratita)Netizen bully Kaesang Pangarep. (twitter/Rpratita)

''PENISTAAN JAN ETHES!1!!!11!'' komentar @nihilosky.

Jempol netizen Twitter yang bully Kaesang Pangarep kejam dan kocak banget ya?

Hingga hari ini, cuitan protes Kaesang Pangarep yang tidak tampil di Ini Talkshow dan kena bully netizen ini sudah mendapat 11.085 retweets dan 2.700 balasan dari pengguna Twitter.

Loading...

Comments