Tidak Punya Uang Bayar Ambulan, Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pulang Hanya Pakai Motor

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tidak Punya Uang Bayar Ambulan, Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pulang Hanya Pakai Motor

Tidak Punya Uang Bayar Ambulan, Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pulang Hanya Pakai Motor

KEPONEWS.COM - Tidak Punya Uang Bayar Ambulan, Pria Ini Bawa Jenazah Istrinya Pulang Hanya Pakai Motor Rumah sakit yang seharusnya memiliki fungsi sosial tampaknya telah memudar. Karena tak memiliki cukup uang untuk menyewa ambulan, seorang pria tua asal India terpaksa membawa jenazah istrinya dengan s...

Hasil gambar untuk shankar sah susela devi

Rumah sakit yang seharusnya memiliki fungsi sosial tampaknya telah memudar. Karena tak memiliki cukup uang untuk menyewa ambulan, seorang pria tua asal India terpaksa membawa jenazah istrinya dengan sepeda motor.

Dilaporkan dari Hindunistan Times, Shankar Sah (60) dari Kampung Ranibari, Purnia, Bihar, India memeluk jenazah istrinya Sushela Devi (50) dan membawanya pulang menggunakan sepeda motor bersama anaknya dari Rumah Sakit Sardar, Mumbai, India.

Devi sebelumnya telah dirawat di rumah sakit tersebut, namun takdir berkata lain. Pihak rumah sakit telah mempersilahkan Shankar untuk mengambil jenazah istrinya, namun untuk menyewa ambulan sebesar 2500 rupe atau Rp 500 Ribu, Shankar tak sanggup.

Karena ia bekerja sebagai buruh. Dalam keputusannya, akhirnya Shankar menggunakan sepeda motor membawa pulang jenazah istrinya ke desa. Shankar dan putranya yang sedang bekerja di luar kemudian meninggalkan pekerjaannya setelah mendapat info Devi sakit parah.

Mereka pulang ke rumah dan membawa istrinya ke rumah sakit. Namun akhirnya istirnya meninggal setelah mendapat sedikit pemeriksaan.

Sehubungan dengan hal ini, seorang dokter mengatakan : Tidak ada layanan mobil ambulan di Rumah Sakit Sardar, ketika ini hanya ada satu unit mobil.

Di India, Shankar bukan satu satunya yang bernasib malang. Pada Maret lalu, jenazah seorang wanita dibawa menggunakan tong sampah beroda dari rumah sakit ke rumah sedih. Jenazah itu harus didorong sejauh 500 meter oleh keluarganya.

Comments