Tidak Perlu Operasi, Besarkan Penis Bisa dengan Bahan Alami Ini Guys

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tidak Perlu Operasi, Besarkan Penis Bisa dengan Bahan Alami Ini Guys

Tidak Perlu Operasi, Besarkan Penis Bisa dengan Bahan Alami Ini Guys

KEPONEWS.COM - Tidak Perlu Operasi, Besarkan Penis Bisa dengan Bahan Alami Ini Guys DALAM urusan ranjang, tidak sedikit pria yang kurang percaya dengan ukuran penis yang mereka miliki. Sebagian dari kaum pria bermimpi mempunyai ukuran penis yang besar dan bisa memukau pasanganya di a...

DALAM urusan ranjang, tidak sedikit pria yang kurang percaya dengan ukuran penis yang mereka miliki. Sebagian dari kaum pria bermimpi mempunyai ukuran penis yang besar dan bisa memukau pasanganya di atas ranjang.

Padahal, menurut sebuah penelitian, banyak perempuan yang tidak menghiraukan ukuran penis pasangan mereka. Namun, para pria tetap saja kurang percaya diri bila mereka anggap ukuran Mr. P-nya tidak sebesar yang mereka harapkan.

Nah, untuk menenangkan para pria yang merasa kurang percaya diri ini, akhirya sebuah penelitian dilakukan baru-baru ini. Universitas Kentucky mengungkap ada sekira 45 persen pria mengidam-idamkan ukuran penis yang lebih besar. Hasil penelitian pun menemukan ada makanan yang dapat mengabulkan harapan para pria dengan cara yang alami, apakah itu?

oysters

Dilansir Okezone dari laman Daily Star, Selasa (16/10/2018), cara untuk memperbesar ukuran penis ternyata mudah saja. Para pria dapat mengonsumsi tiram dengan rajin untuk dapat lebih percaya diri dan tampil lebih memukau pasangannya saat beraksi di atas ranjang.

(Punya Kekayaan Rp 47,2 Triliun, Miliarder Termuda di Dunia Pilih Jadi Model)

(Aurel Hermansyah Tampil Seksi dengan Dress Hijau Neon, Lekuk Tubuhnya Menarik hati!)

(Dari Ukuran Kecil hingga Jumbo, Ini 5 Roti Tradisional Paling Populer)

Tiram sendiri mempunyai kandungan zat yang dapat memberikan rangsangan pada area intim seorang pria. Pada pertemuan American Chemical Society sebelumnya, para ilmuwan mengungkap cara moluska bivalva dapat membantu para pria merasa lebih baik di atas ranjang.

Dari penelitian pula terungkap tiram mempunyai kandungan asam amino yang tinggi sehingga dapat memicu peningkatan kadar hormon seks. Hal tersebut secara tidak langsung dapat memperbesar ukuran penis, seorang professor bahkan kagum.

Saya telah menjadi seorang ilmuwan sekira 40 tahun dan penelitian saya tidak pernah menghasilkan minat seperti ini. Tiram akan merangsang libido tetapi sebelumnya tidak ada bukti ilmiah dan hasil penelitian ini bisa jadi bukti ilmiah pertama, ucap Georger Fisher seorang professor kimia dari Universitas Barry.

Tidak cukup sampai di situ saja, memakan tiram secara rajin ternyata tidak hanya bisa meningkatkan libido dan memperbesar penis, tapi juga dapar membuat ereksi lebih kuat. Pasalnya, tiram mengandung seng yang merupakan bahan utama untuk membuat penis lebih besar dan menjadi suplemen tambahan.

Mineral yang terkandung di dalam tiram pun diketahui dapat membantu tingkatkan fungsi prostat dan produksi sperma para pria. Namun, penelitian yang dilakukan ini masih dalam tahap awal, jadi disarankan untuk meneliti pembesaran penis lebih lanjut jikalau ingin hasil terbaik.

(ndr)

Comments