Tidak Ingin Merawat Bayinya Dia Mempublikasikan di Media Sosial untuk Menjualnya

Unik

Ragam / Unik

Tidak Ingin Merawat Bayinya Dia Mempublikasikan di Media Sosial untuk Menjualnya

Tidak Ingin Merawat Bayinya Dia Mempublikasikan di Media Sosial untuk Menjualnya

KEPONEWS.COM - Tidak Ingin Merawat Bayinya Dia Mempublikasikan di Media Sosial untuk Menjualnya Salah satu tahap paling membahagiakan dalam kehidupan seorang wanita merupakan kehamilan, selama 9 bulan mereka mempersiapkan dan menunggu hari yang baik itu, hari ketika mereka akan membawa bayi mere...

Salah satu tahap paling membahagiakan dalam kehidupan seorang wanita merupakan kehamilan, selama 9 bulan mereka mempersiapkan dan menunggu hari yang baik itu, hari ketika mereka akan membawa bayi mereka ke dunia.

Tetapi, setelah kelahiran bayi, proses yang memicu kecemasan dan stres pada beberapa ibu sering muncul, yang sering tidak tahu bagaimana menghadapi tanggung jawab barunya.

Sebelum kedatangan bayi, beberapa wanita mengalami masa-masa ketakutan dan kebingungan, terlebih lagi jikalau mereka menjadi ibu di usia muda sendirian. Ketakutan alami ini dapat berubah menjadi panik dan putus asa yang memotivasi mereka untuk membuat keputusan ekstrem.

Seperti kisah Renata Hern ndez, seorang wanita muda dari Teziutlan, Puebla, Meksiko, yang menempatkan bayinya yang baru lahir tiga bulan di jejaring sosial untuk dijual.

Saya masih ingin menjalani hidup saya, saya masih sangat muda untuk menyokong anak yang tidak saya inginkan, saya akan menjulanya setidaknya 4 ribu dollar, tulis wanita muda itu.

Publikasi ini dibagikan di halaman Facebook yang disebut Mercado libre Teziutlan , di postingannya wanita muda itu memaparkan bahwa pasangannya telah meninggalkannya dan, karena alasan ini, dia tidak dapat merawat bayi itu.

Publikasi tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral dan, seperti yang diharapkan, banyak pengguna menunjukkan kemarahan mereka pada fakta seperti itu dan tidak ragu untuk mengecam wanita muda itu atas apa yang dia lakukan pada gadis kecilnya. Namun, banyak orang lain telah menunjukkan untuk mengadopsi anak itu.

Ada wanita tanpa hati, atau perasaan. Alih-alih menyerahkan untuk diadopsi, atau mencari cara untuk mempunyai rumah. Kalau Kamu ingin menjalani kehidupan yang menyedihkan, mungkin lebih baik bagi bayi untuk tumbuh tanpa mengetahui siapa ibu kandungnya, ia akan mempunyai HIDUP yang lebih baik, kata seorang pengguna Internet.

Gambar-gambar yang dibagikan di jaringan menunjukkan bahwa publikasi kontroversial itu berjudul Saya menjual bayi berusia tiga bulan . Di mana ia juga melampirkan foto-foto gadis kecil itu.

Saya menjual seorang gadis yang murah, dia sedikit menangis, saya meminta minimal 4.000 dollar, tulisan dalam publikasinya.

Perlu diketahui bahwa ibu muda itu telah menghapus postingannya setelah dikecam oleh netizen setelah kurangnya rasa kemanusiaan. Tidak ada keraguan bahwa menjadi seorang ibu lebih dari sekadar membawa bayi ke dunia, itu menyiratkan cinta dan banyak pengabdian karena itu merupakan tugas yang luar biasa untuk kehidupan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Comments