Tidak Disangka, Pria Ini Masak Bebek Kelamaan Sampai Hancur Malah Laku Dijual!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Tidak Disangka, Pria Ini Masak Bebek Kelamaan Sampai Hancur Malah Laku Dijual!

Tidak Disangka, Pria Ini Masak Bebek Kelamaan Sampai Hancur Malah Laku Dijual!

KEPONEWS.COM - Tidak Disangka, Pria Ini Masak Bebek Kelamaan Sampai Hancur Malah Laku Dijual! PEPATAH yang mengatakan "Ada pesan tersirat di balik musibah" ternyata benar adanya. Hal ini pun terjadi pada pria yang viral di TikTok karena gagal ketika masak bebek. Kala itu pria bernama Andriy Al...

PEPATAH yang mengatakan "Ada pesan tersirat di balik musibah" ternyata benar adanya. Hal ini pun terjadi pada pria yang viral di TikTok karena gagal ketika masak bebek.

Kala itu pria bernama Andriy Alfath tersebut hendak mengantar sang istri untuk wawancara kerja. Saat itu dia sedang masak bebek. Ia pun mengantarkan istrinya walaupun sedang memasak bebek. Pikirnya, mengantarkan istri wawancara hanya membutuhkan waktu 10 15 menit.

Resep Thai Penang Duck Curyy, Hidangan Bebek Unik yang Sedap Banget!

Nyatanya, Andriy pun harus melalui waktu selama 2 jam. Rasa khawatir muncul di benak si pria karena takut bebeknya hancur karena terlalu lama dimasak.

Viral pria masak bebek kelamaan sampai hancur malah laku dijual. (Foto: TikTok @andriy_alfath)

"Biasanya kalau saya masak bebek 10 15 menit selesai. Ternyata pas nganter istri sampai 2 jam. Akhirnya benar, bebeknya sudah mau hancur," ungkapnya, seperti dikutip dari video di akun TikTok @andriy_alfath, Kamis (9/9/2021).

Chef Arnold Membuatkan Tips Memasak Daging Bebek agar Lebih Krispi, Penasaran?

Melihat hal tersebut, ia pun merasa resah. Padahal, bebek tersebut akan dijual olehnya ke pelanggan. Sempat terpikir di benaknya untuk membuang bebek yang sudah hancur tersebut. Namun di satu sisi, Andriy sudah tidak mempunyai modal.

"Akhirnya saya goreng saja, mudah-mudahan mereka mau," katanya.

Comments