Tidak Ada Resident Evil 3 Remake di TGA 2019

Games

Updates / Games

Tidak Ada Resident Evil 3 Remake di TGA 2019

Tidak Ada Resident Evil 3 Remake di TGA 2019

KEPONEWS.COM - Tidak Ada Resident Evil 3 Remake di TGA 2019 Jikalau Kamu mengikuti informasi game selama satu minggu terakhir, Kamu sepertinya sudah mengetahui bahwa setelah melewati begitu banyak rumor dan spekulasi, cover art proyek teranyar Capcom Resid...
Loading...

Jikalau Kamu mengikuti informasi game selama satu minggu terakhir, Kamu sepertinya sudah mengetahui bahwa setelah melewati begitu banyak rumor dan spekulasi, cover art proyek teranyar Capcom Resident Evil 3 Remake akhirnya mengemuka. Bocornya gambar cover art ini sepertinya mengakar dari update konten PSN yang tertangkap salah satu situs tracking yang ada. Banyak yang yakin bahwa kehadiran cover art ini ialah bukti bahwa dalam waktu singkat Capcom akan secara resmi memperkenalkan Resident Evil 3 Remake ke publik. Dari semua momen yang bisa mereka manfaatkan, langkah paling rasional tentu saja mengarah ke ajang penghargaan bergengsi tahunan industri game The Game Awards 2019.

Namun, nyatanya tidak demikian. Resident Evil 3 Remake dipastikan tidak akan muncul di The Game Awards 2019 mendatang. Hal ini dikonfirmasikan oleh sang host dan producer Geoff Keighley dalam sesi AMA terbarunya di Reddit. Keighley menegaskan bahwa The Game Awards 2019 akan menghadirkan tidak kurang dari 10 pengumuman game / proyek baru yang belum pernah dibuka ke publik. Sayangnya, Resident Evil 3 Remake tidak akan termasuk di dalam daftar tersebut. Geoff menyebut tidak pernah ada rencana apapun terkait Resident Evil 3 Remake di TGA 2019.

Geoff Keighley menegaskan bahwa tidak ada pengumuman apapun terkait Resident Evil 3 Remake di TGA 2019 mendatang.

Dengan konfirmasi dari Geoff ini, maka gamer yang menantikan berita perdana Resident Evil 3 Remake di TGA 2019 memang harus berakhir kecewa. Satu-satunya event besar lainnya yang bisa dimanfaatkan kini hanyalah Jump Festa 2020 yang akan diselenggarakan di akhir Desember 2019 di Jepang, dimana Capcom sudah memastikan keterlibatan mereka. Apakah Resident Evil 3 Remake akan muncul di Jump Festa 2020? Kita tunggu saja.

Tags: action, capcom, gamingnews, pc, playstation 4, re engine, resident evil 3 remake, xbox one

Comments