Tiba di Yogya, Scorpions akan Tampil di JogjaROCKarta 2020 dengan Formasi Lengkap

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Tiba di Yogya, Scorpions akan Tampil di JogjaROCKarta 2020 dengan Formasi Lengkap

Tiba di Yogya, Scorpions akan Tampil di JogjaROCKarta 2020 dengan Formasi Lengkap

KEPONEWS.COM - Tiba di Yogya, Scorpions akan Tampil di JogjaROCKarta 2020 dengan Formasi Lengkap Kabar mengenai kondisi Klaus Meine membuat keraguan penggemar akan formasi lengkap pelantun "Still Loving You" dalam konser ini. Karena, hal tersebut pernah terjadi saat Scorpions melaksanakan tur dun...

Kabar mengenai kondisi Klaus Meine membuat keraguan penggemar akan formasi lengkap pelantun "Still Loving You" dalam konser ini.

Karena, hal tersebut pernah terjadi saat Scorpions melaksanakan tur dunia, dan akibatnya sejumlah konser dibatalkan. Namun beruntung pada Festival Rock tahunan di Yogyakarta ini, tidak mempunyai perubahan jadwal.

 Klaus Meine vokalis Scorpions (Supriyanto/tabloidbintang)

Klaus Meine vokalis Scorpions (Supriyanto/tabloidbintang)

Anas Syahrul Alimi, founder JogjaROCKarta Festival, bersama Bambang Pediantoro S, Komisaris Utama Rajawali Indonesia, menyambut kedatangan Klaus Meine cs serta David Coverdale cs.

"Ini kehormatan bagi kami, Whitesnake dan Scorpions yang sudah mendarat di Yogyakarta, apalagi Whitesnake baru pertama datang ke Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (28/2).

"Klaus Meine juga sudah sangat sehat dan dia siap untuk tampil di JogjaROCKarta 1 Maret besok," pungkas Anas Syahrul Alimi

Bagi Klaus Meini dan Scorpion, kedatangan ke Indonesia ini bukan yang pertama. Mereka pernah diundang ke acara East Meets West Festival di Bali pada 1990.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta International Music Rock Festival #4 juga akan diisi sederet band rock lokal seperti God Bless, Death Vomit, Power Slaves, Navicula dan Kelompok Penerbang Roket.

Tidak hanya itu. The Hu, band rock asal Mongolia, juga akan tampil di ajang musik rock bergengsi ini.

Tiket bisa didapatkan langsung one the spot di venue mulai Sabtu (29/2) pukul 12.00 sampai 18.00 WIB dan saat konser digelar pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Harga tiket VIP Rp2 juta, Festival A Rp1,4 juta, dan Festival B Rp900 ribu.(pri)

Comments