THR Sebentar Lagi, Rencanakan Hadiah Lebaran Untuk Orang Terdekat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

THR Sebentar Lagi, Rencanakan Hadiah Lebaran Untuk Orang Terdekat

THR Sebentar Lagi, Rencanakan Hadiah Lebaran Untuk Orang Terdekat

KEPONEWS.COM - THR Sebentar Lagi, Rencanakan Hadiah Lebaran Untuk Orang Terdekat Tunjangan Hari Raya telah alias THR sudah diterima? Kalau iya, ini waktu yang tepat untuk membeli hadiah bagi anggota keluarga. Supaya makin bahagia, berilah kejutan berupa smartphone terbaru yang ora...

Tunjangan Hari Raya telah alias THR sudah diterima? Kalau iya, ini waktu yang tepat untuk membeli hadiah bagi anggota keluarga.

Supaya makin bahagia, berilah kejutan berupa smartphone terbaru yang orangtua, anak, atau pasanganmu idam-idamkan.

Namun sebelum membeli, ada beberapa hal yang perlu kamu rencanakan terlebih dahulu agar hadiah yang kamu berikan benar-benar membuat mereka senang.

Cari Tahu Kebiasaan Mereka

Sebelum membeli, cari tahu terlebih dahulu seperti apa kebiasaan anggota keluargamu dalam memakai smartphone.

Semisal bila ia suka memotret, pilihlah smartphone dengan fasilitas kamera terbaik. Kalau ia suka menonton film atau serial tv, pilihlah smartphone dengan kapasitas baterai besar, dan mempunyai memori penyimpanan tak sedikit.

Hal yang hampir sama bisa kamu cari bila ia suka sekali bermain game. Namun untuk tambahan carilah juga smartphone dengan spesifikasi RAM besar, dan kualitas layar yang baik.

Tetapkan Bujet yang Dimiliki

Kalau spesifikasi smartphone yang tepat sudah kamu ketahui, kini saatnya tetapkan bujet yang kamu miliki untuk membeli smartphone.

Dari bujet tersebut, kamu pun bisa mengelompokkan mana saja smartphone yang bisa kamu beli, dan mana smartphone yang diluar kemampuanmu.

Cari Promo

Lebaran itu ibarat oase bagi kita untuk mendapatkan promo-promo menarik. supaya tak ketinggalan promo tersebut, rajin-rajinlah mengecek akun sosmed brand smartphone yang menjadi incaranmu, promo yang ditawarkan toko smartphone langganan, atau sering mengunjungi situs-situs ecommerce.

Karena siapa tahu saja ada promo menarik dan menguntungkan yang bisa kamu manfaatkan.

Kalau masih kesulitan menentukan smartphone yang tepat bagaimana jikalau kamu melirik vivo V15.

V15 punya banyak keunggulan. Pertama, V15 didukung layar Ultimate All Screen-nya yang luas tentunya membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru.

Kedua, V15 mempunyai RAM 6GB dan ROM 64GB (menyokong microSD Card tambahan hingga 256GB) sehingga bermain game tak lagi lag, bisa menyimpan banyak foto dan video selama liburan lebaran ini.

Ketiga, soal kapasitas baterai, V15 punya kapasitas baterai 4.000mAh, jadi tak perlu takut smartphone lowbat. Didukung juga dengan fasilitas Dual-Engine Fast Charging yang membuat V15 terisi penuh tanpa waktu lama.

Semua keunggulan tersebut, makin menguntungkan apalagi jikalau membeli V15 sekarang, kamu berkesempatan berwisata ke Bali secara gratis bersama keluarga!

Caranya? sangat mudah. Cukup membeli produk seri vivo V15 dalam program Bersama Rayakan Kemenangan di gerai offline, atau e-commerce Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli yang berlangsung dari tanggal 18 Mei 30 Juni 2019.

Kamu berkesempatan liburan ke Bali bersama keluarga, memenangkan vivo V15 atau vivo V15 Pro, mendapatkan cashback ratusan ribu rupiah, serta hadiah lainnya yang tak kalah menarik.

Untuk lebih lengkapnya kamu pun bisa mengunjungi situs di www.vivosmartphone.id.

vivo spesial offer vivo spesial offer (ISTIMEWA)

Bagi kamu yang belum mempunyai vivo V15 pun tak perlu khawatir, karena vivo V15 bisa kamu beli seharga Rp4.099.000 dengan cashback sebesar Rp300.000.

Dapatkan vivo V15 di official vivo Stores, toko-toko retail maupun Official Partner E-commerce vivo Indonesia.

Comments