Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Fantastis, Tapi Sayang Punya Inter Milan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Fantastis, Tapi Sayang Punya Inter Milan

Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Fantastis, Tapi Sayang Punya Inter Milan

KEPONEWS.COM - Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Fantastis, Tapi Sayang Punya Inter Milan Manajer Chelsea Thomas Tuchel memuji sasaran transfernya Romelu Lukaku yang saat ini masih membela Inter Milan sebagai pemain yang fantastis....

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memuji sasaran transfernya Romelu Lukaku yang saat ini masih membela Inter Milan sebagai pemain yang fantastis.

"Saya tidak akan berbicara soal pemain yang tidak bermain dalam skuad saya. Dia (Romelu Lukaku) merupakan pemain yang fantastis tapi dia bermain untuk Inter, dan dengan hormat saya tidak akan berbicara soal dia," kata Tuchel seperti dikutip Antara dari Sky Sports, Kamis (5/8/2021).

Tuchel melanjutkan banyak pemain yang ingin datang ke Chelsea, namun saat ini dia tidak ingin membicarakan banyak soal pemain yang akan datang.

Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kiri) merayakan di depan kamera setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B EURO 2020 antara Belgia melawan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Rusia, Minggu (13/6) dini hari WIB.  ANTON VAGANOV / AFPPemain depan Belgia Romelu Lukaku (kiri) merayakan di depan kamera setelah mencetak gol pertama timnya selama laga sepak bola Grup B EURO 2020 antara Belgia melawan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Rusia, Minggu (13/6) dini hari WIB. ANTON VAGANOV / AFP

"Semua orang ingin datang ke sini, semoga. Tidak semua orang, sayangnya, tapi saya bisa membayangkan banyak pemain ingin datang dan bergabung. Tapi kami tidak berbicara soal itu," jelas Tuchel.

Siap Hengkang, Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea

Secara tersirat, Tuchel mengatakan saat ini Chelsea membutuhkan pemain yang kerap beroperasi di sekitar gawang setelah kehilangan Olivier Giroud yang hengkang ke AC Milan.

Tuchel menilai karakter pemain yang seperti itu tidak ada dalam karakteristik yang dimiliki pemain yang dia miliki seperti Tammy Abraham, Timo Werner atau Kai Havertz.

"Saya pikir dengan perginya Olivier Giroud, kami bisa memakai pemain yang terbiasa bermain membelakangi gawang, kami bisa menambahkan gaya permainan langsung ini pada portofolio kami.

"Ini merupakan karakteristik yang bukan ada pada Tammy Abraham, Timo Werner atau Kai Havertz. Itu profil yang tidak kami miliki dalam skuad dan bisa berguna, tapi kami tidak panik karena hal itu. Tidak peduli apa yang terjadi, kami akan tetap kompetitif. Kami menikmatinya," ungkap Tuchel.

Bebeerapa waktu lalu, Romelu Lukaku dikabarkan meminta Inter Milan melepasnya ke Chelsea setelah mengaku masih ingin bertahan bersama Nerazzuri.

Senilai Donasi Akidi Tio, Chelsea Kini Tawar Lukaku Rp 2 T, Inter Milan Mulai Goyah?

Sebelumnya Inter Milan sudah menolak tawaran sebesar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,69 triliun dari Chelsea awal pekan ini. Teranyar, Chelsea menaikkan tawarannya menjadi Rp2,2 triliun.

Comments