Thomas Doll Marah-marah di Konferensi Pers Pasca Laga PSM vs Persija, Kenapa?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Thomas Doll Marah-marah di Konferensi Pers Pasca Laga PSM vs Persija, Kenapa?

Thomas Doll Marah-marah di Konferensi Pers Pasca Laga PSM vs Persija, Kenapa?

KEPONEWS.COM - Thomas Doll Marah-marah di Konferensi Pers Pasca Laga PSM vs Persija, Kenapa? Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat mengungkapkan kemarahannya saat konferensi pers pasca laga kontra PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Dia kesal karena harus me...

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat mengungkapkan kemarahannya saat konferensi pers pasca laga kontra PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Dia kesal karena harus menunggu cukup lama untuk memberikan keterangan usai laga.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 harus berakhir imbang 1-1. Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat gol Kenzo Nambu (75'), sebelum menyamakan kedudukan via Hanno Behrens tiga menit setelahnya.

Dalam keterangan yang diterima Suara, Sabtu (6/8/2022), Thomas Doll nampak berbicara dengan nada kesal. Sebagai tim tamu, ia merasa tidak dihargai karena harus menunggu.

Gelandang sentral Persija Jakarta, Hanno Behrens. [dok. Persija]Gelandang sentral Persija Jakarta, Hanno Behrens. [dok. Persija]

"Saya pikir situasi ini tidak menghargai kami karena kami harus menunggu di sini buat konferensi pers," kata Thomas Doll.

Resmi Gabung Persis Solo, Ryo Matsumura Tak Sabar Bermain di Hadapan Suporter Laskar Sambernyawa

Thomas Doll mengatakan waktunya terbuang percuma mengingat Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan harus kembali ke Makassar dari Parepare di mana perjalanan memakan waktu hingga tiga jam.

"Karena tim saya harus melakukan perjalanan tiga jam untuk pulang. Tidak mungkin pelatih tim tamu harus menunggu hingga konferensi pers selesai. Ini tidak boleh terjadi. Kalian harus mengubahnya," tambahnya.

Persija Jakarta melalui media officer, Muhammad Nadhil melaporkan ada sedikit miskomunikasi dan telat sekitar tiga menit dari jadwal konferensi pers.

"Ada sedikit miskom aja sebetulnya, dan kebetulan lewat dari jadwal sekitar 3 menit ditambah coach capek, jadi menggerutu," ujar Nadhil.

Hasil seri ini membuat Persija naik ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 4 poin dari tiga laga. Sementara PSM tetap ada di puncak dengan 7 poin.

Sejumlah Pemain Persija Tak Bisa Diturunkan, Thomas Doll Puas dengan Hasil Imbang di Markas PSM Makassar

Comments