Thiago Silva Sebut Pemain Ini Patut Diwaspadai di Semifinal Copa America

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Thiago Silva Sebut Pemain Ini Patut Diwaspadai di Semifinal Copa America

Thiago Silva Sebut Pemain Ini Patut Diwaspadai di Semifinal Copa America

KEPONEWS.COM - Thiago Silva Sebut Pemain Ini Patut Diwaspadai di Semifinal Copa America Bek Timnas Brasil, Thiago Silva menyebut Lionel Messi merupakan pemain yang patut diwaspadai skuat Tim Samba saat bertemu Argentina di Copa America 2019, Rabu (3/7/2019). Skuat asuhan Adenor Leonardo...

Bek Timnas Brasil, Thiago Silva menyebut Lionel Messi merupakan pemain yang patut diwaspadai skuat Tim Samba saat bertemu Argentina di Copa America 2019, Rabu (3/7/2019).

Skuat asuhan Adenor Leonardo Bacchi atau akrab dipanggil Tite, berhasil mengandaskan mimpi Paraguay untuk melaju ke semifinal Copa America 2019, Jumat (28/6/2019) lalu. Saat itu Tim Samba menang dengan adu penalti dengan skor 4-3 atas Paraguay.

Melaju ke babak semifinal, bukan berarti penggawa Timnas Brasil harus berleha-leha. Pasalnya, Lionel Messi bakal menjadi pemain yang diprediksi merepotkan lini belakang Brasil yang dijaga Thiago Silva dan kawan-kawan.

Aksi bintang Argentina, Lionel Messi saat dikepung para pemain Venezuela pada laga perempatfinal Copa America 2019. (CARL DE SOUZA / AFP)Aksi bintang Argentina, Lionel Messi saat dikepung para pemain Venezuela pada laga perempatfinal Copa America 2019. (CARL DE SOUZA / AFP)

"Dia ialah pemain terbaik dunia, Kita harus fokus padanya baik saat mendapat bola maupun tidak. Terkadang dia bisa berlari dengan cepat selama laga. Namun dia selalu mencari ruang untuk melakukan serangan balik saat kita lengah," ungkap bek Paris Saint-Germain seperti yang dilaporkan Reuters, Minggu (30/6/2019).

"Hal ini merupakan kesempatan yang berharga bagi saya menghadapi dia. Kita harus mencoba menghalanginya mencetak angka di semifinal nanti," pungkas pemain 34 tahun itu.

Terpisah, Lionel Messi memang tak bertaji selama gelaran Copa America 2019. Sumbangan gol untuk Tim Tango hanya sekali dia bukukan, itu pun hanya hadiah penalti.

Kendati demikian Messi masih menjadi ancaman bagi beberapa pemain Brasil. Maka dari itu publik menilai lini belakang Tim Samba harus mewaspadai performa bintang Barcelona di semifinal nanti.

Comments