The Westin Surabaya Peringati Hari Lari Sedunia dengan Menggelar Westin Vertical Run 2022

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

The Westin Surabaya Peringati Hari Lari Sedunia dengan Menggelar Westin Vertical Run 2022

The Westin Surabaya Peringati Hari Lari Sedunia dengan Menggelar Westin Vertical Run 2022

KEPONEWS.COM - The Westin Surabaya Peringati Hari Lari Sedunia dengan Menggelar Westin Vertical Run 2022 Westin Hotels & Resort menggelar aktivasi dan event lari bersama tamu dan komunitas di setiap daerah untuk memperingati Hari Lari Sedunia. The Westin Surabaya pun mengadakan acara charity Vertical...

Westin Hotels & Resort menggelar aktivasi dan event lari bersama tamu dan komunitas di setiap daerah untuk memperingati Hari Lari Sedunia. The Westin Surabaya pun mengadakan acara charity Vertical Run yang mengambil rute sekitar perumahan elit Pakuwon Indah dan menanjak ke area parkiran Pakuwon Mall Surabaya.

Gerakan global ini termasuk dalam aktivasi RunWESTIN, yaitu program inisiatif dari hotel yang bertujuan mengajak para tamu untuk tetap menjaga kebugaran mereka selama traveling dengan berlari bersama RunWESTIN Concierge.

"Sebetulnya Vertical Run sudah banyak diselenggarakan, tetapi memang masih terbilang jarang, terutama di Surabaya. Kami hadirkan kembali kali ini, dengan rute outdoor di sekitar area Pakuwon Indah, yang dikombinasikan dengan rute menaiki area parkiran Pakuwon Mall, dari lantai dasar hingga finish area di P13," ungkap Firman Rusindriansyah selaku Complex Director of Marketing and Communication The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Acara ini juga akan berkonsep charity fun run sehingga setiap peserta boleh bergabung dengan cara menyumbangkan running apparel mereka, seperti kaus atau sepatu lari, atau uang donasi sebesar Rp50 ribu yang akan didonasikan ke Sanggar Alang-Alang Surabaya.

J-Hope BTS Dipuji Layaknya Seorang Malaikat Karena Alasan Ini, ARMY Tahu?

Westin Vertical Run 2022 (Istimewa/The Westin Surabaya)Westin Vertical Run 2022 (Istimewa/The Westin Surabaya)

Sanggar Alang-Alang merupakan sekolah alternatif atau pendidikan luar sekolah yang didedikasikan untuk anak-anak kurang bisa, yatim dan terlantar di Surabaya. Sekolah yang dibangun semenjak 16 April 1999 ini didirikan secara mandiri oleh Didit Hape.

"Kami dari Sanggar Alang-Alang merasa betul-betul bersyukur atas apresiasi dan dukungan dari hotel The Westin Surabaya untuk sanggar kami. Ini untuk anak-anak. Semoga semuanya sukses dan maju terus," ucap Nurul salah satu pengurus Sanggar Alang-Alang saat memberi sambutan.

Sementara itu, total donasi yang terkumpul merupakan uang tunai sebesar Rp13,4 juta dan lebih dari 50 item pakaian dan sepatu olahraga. Acara ini diikuti oleh 250 peserta lari dan dimeriahkan oleh Body Workout bersama F45 Training Citraland Surabaya, Live DJ serta Doorprize berhadiah menginap di hotel-hotel Marriott International di Indonesia.

Comments