The Walking Dead dari Telltale Akan Kembali ke Steam

Games

Updates / Games

The Walking Dead dari Telltale Akan Kembali ke Steam

The Walking Dead dari Telltale Akan Kembali ke Steam

KEPONEWS.COM - The Walking Dead dari Telltale Akan Kembali ke Steam Apa yang menimpa Telltale Games memang harus diakui, menyedihkan. Bahwa terlepas dari semua kebanggaan yang diarahkan pada produk-produk game interactive story yang mereka racik, ia justru berakhir de...
Loading...

Apa yang menimpa Telltale Games memang harus diakui, menyedihkan. Bahwa terlepas dari semua kebanggaan yang diarahkan pada produk-produk game interactive story yang mereka racik, ia justru berakhir dengan kegagalan besar. Telltale Games berakhir mengalami kesulitan finansial berat sebelum ia berujung diakuisisi oleh perusahaan lain yang tertarik untuk memakai nama studio yang sama. Informasi baiknya? Akuisisi ini jug diikuti dengan kebangkitan dan konfirmasi lebih banyak proyek di masa depan, termasuk season kedua The Wolf Among Us yang sudah cukup lama dipinta gamer. Kini, isu baik lainnya mengikuti.

Setelah sempat didera ketidakpastian untuk beberapa waktu, Skybound Games yang bertanggung jawab atas distribusi franchise The Walking Dead dari Telltale Games akhirnya datang dengan informasi baik. Setelah sempat ditarik dari Steam karena kasus pailitnya Telltale beberapa waktu yang lalu, The Walking Dead dipastikan akan kembali ke platform distribusi game digital milik Valve tersebut. Tidak main-main, semua season The Walking Dead milik Telltale ini, dari season pertama hingga season keempat, dipastikan kembali!

TT The Walking Dead Fans! Two good pieces of news for this Twosday:

1) S2 and S3 of TT TWD are now in the Nintendo Switch eShop! Play through all 4 seasons on the go! https://t.co/aGKr0AoXBQ

2) All 4 seasons will be back on Steam .tomorrow! https://t.co/tRB6VCCVJY

Skybound Games (@skyboundgames) January 21, 2020

Ini tentu saja menjadi isu baik bagi gamer yang selalu penasaran dengan game The Walking Dead Telltale namun mulai kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya secara resmi di PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang sudah mempunyai game ini di library Steam Kamu?

Tags: gamingnews, interactive story, pc, skybound games, steam, the walking dead

Comments