The Legend of Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Seri Sekuel

Games

Updates / Games

The Legend of Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Seri Sekuel

The Legend of Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Seri Sekuel

KEPONEWS.COM - The Legend of Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Seri Sekuel Salah satu pengumuman paling mengejutkan di acara Nintendo Direct untuk E3 2019 kemarin, sebuah reaksi yang sepertinya tidak berlebihan melihat apa yang berhasil disimpan Nintendo sebagai pengum...
Loading...

Salah satu pengumuman paling mengejutkan di acara Nintendo Direct untuk E3 2019 kemarin, sebuah reaksi yang sepertinya tidak berlebihan melihat apa yang berhasil disimpan Nintendo sebagai pengumuman terakhir. Diskusi terkait seri terbaru yang hendak meminjam konsep Breath of the Wild memang sudah sempat dibicarakan Nintendo di masa lalu. Namun tidak ada satupun yang menyangka bahwa proyek tersebut ternyata berakhir menjadi seri sekuel langsung dari Breath of the Wild. Hype pun otomatis terbangun.

Lewat sebuah trailer pendek yang memperlihatkan atmosfer lebih gelap ala Majora s Mask, juga diikuti dengan musik yang menyayat, Nintendo memang tidak menyebarkan banyak detail terkait seri sekuel yang bahkan belum mempunyai nama ini. Yang bisa kita lihat merupakan kembalinya pendekatan visual ala Breath of the Wild di sini dengan sosok Zelda yang serupa, namun dengan potongan rambut yang baru. Kamu juga bisa melihat sosok mayat kembali hidup yang diyakini merupakan sosok Ganondorf itu sendiri.

Sempat dikira DLC, Nintendo menutup presentasi E3 2019 mereka dengan kejutan. Sebuah konfirmasi seri sekuel untuk Breath of the Wild.

Nintendo belum berbicara banyak soal tanggal rilis, selain kepastian bahwa ia akan meluncur untuk Nintendo Switch. Proses pengembangan sudah berjalan tanpa berita sudah seberapa jauh ia dikerjakan. Tertarik?

Tags: action, e3 2019, gamingnews, legend of zelda: breath of the wild, nintendo, nintendo switch
Loading...

Comments