Thailand Beri Visa Khusus untuk Turis di Masa Corona

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Thailand Beri Visa Khusus untuk Turis di Masa Corona

Thailand Beri Visa Khusus untuk Turis di Masa Corona

KEPONEWS.COM - Thailand Beri Visa Khusus untuk Turis di Masa Corona OTORITAS Pariwisata Thailand mengeluarkan pengumuman baru yang berkaitan dengan visa baru untuk pelancong Amerika Serikat untuk 60 hari berada di Thailand. Saat tiba di Thailand, turis pun harus karan...

OTORITAS Pariwisata Thailand mengeluarkan pengumuman baru yang berkaitan dengan visa baru untuk pelancong Amerika Serikat untuk 60 hari berada di Thailand. Saat tiba di Thailand, turis pun harus karantina mandiri.

Dilansir dari Travel Pulse, Kedutaan Besar Thailand mengatakan bahwa turis Amerika Serikat harus mengajukan dan mendapatkan persetujuan sebelum tiba di Negeri Gajah Putih. Kemudian dibawa ke hotel Karantina selama dua minggu untuk melakukan isolasi mandiri.

thailand

Untuk mendaftarkan diri agar bisa melakukan karantina, wisatawan harus memenuhi semua prosedur dan persyaratan Visa dan Certificate of Entry serta mengisi software online untuk visa Thailand dan COE tersebut, lalu mendaftarkannya lewat situs web www.hsscovid.com.

Mau Jalan-Jalan ke Depok? Main Aja ke 5 Tempat Ini

Comments