Thai Chili Chicken hingga Burger Disajikan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Thai Chili Chicken hingga Burger Disajikan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru

Thai Chili Chicken hingga Burger Disajikan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru

KEPONEWS.COM - Thai Chili Chicken hingga Burger Disajikan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru Restoran berkonsep dapur yang hangat ini membuat sebelas sajian baru. Dari sajian barat hingga yang bercitarasa Asia yang terbitkan selera.Kitchenette Restaurant & Crperie, salah satu restoran Isa...

Restoran berkonsep dapur yang hangat ini membuat sebelas sajian baru. Dari sajian barat hingga yang bercitarasa Asia yang terbitkan selera.

Kitchenette Restaurant & Crperie, salah satu restoran Isamaya Group ini dikenal dengan konsep 'kitchen' dengan ciri khas kanopi hijau putih yang cerah.

Suasana resto seperti suasana dapur keluarga yang hangat. Pernak-pernik dapur ditata apik sehingga pengunjung merasa homey dan nyaman saat bersantap.

Foto: Annisa Trimirasti / detikfoodResto yang dengan dengan sajian crepe gurih dan 'macaroni and cheese 'ini kini mengubah konsep menunya. Porsi menu barat yang dulu dominan kini dibuat seimbang dengan menu Asia.

Mulai minggu lalu, belasan menu baru Kitchenette diperkenalkan pada pelanggan. Sebelas sajian baru diperkenalkan untuk menyambut natal dan liburan akhir tahun.

"Sejak buka 5 tahun lalu, ini pertama kali kita membuat menu baru yang fokus ke main course dengan tema lebih ke Asia. DulunyA menu 70% Barat 30% Asia sekarang 50% Barat 50% Asia," ujar Yohannes, Assistant Group Marketing Manager Kitchenette dalam temu media di Kitchenette Plaza Indonesia (20/12/16).

Foto: Annisa Trimirasti / detikfoodSentuhan citarasa Asia yang kuat terlihat pada Crispy Chicken 'Cabai Hijau'. Ayam goreng berbalut tepung dengan sambal cabe hijau yang disajikan dengan nasi hainan.

Ada juga Wagyu Beef Brisket Balado. Daging wagyu dengan bumbu balado serta jasmine rice dengan urap sayuran segar.

Menu nasi lengkap lainnya, Thai Chili & Cashew Nut Chicken. Ayam goreng bumbu pedas dengan kacang mete juga jasmine rice. Little Saigon juga tak kalah menarik. Potongan daging babi bakar dengan lumpia goreng, telur, dan jasmine rice.

Foto: Annisa Trimirasti / detikfoodMenu nasi'one dish meal', nasi dengan lauk lengkap ada 4 pilihan. Sajian nasi ini dibuat sesuai dengan permintaan pelanggan. Selain lebih praktis juga lebih mengenyangkan.

Sedangkan menu barat ada Classic Double Cheeseburger. Burger dengan tomat, selada acar, daging, lelehan keju, dan telur ditambah keripik kentang. Menu ini pun sudah ditampilkan di 'We The Fest' dan Djakarta Warehouse Project beberapa pekan lalu.

Pencinta makanan Italia bisa mencicipi Spaghetti Albacore Tuna dengan telur rebus, Parmigiana Pasta dengan ayam Tuscan, serta Lasagna a la Nonna dengan saus bchamel dan tomat.

Foto: Annisa Trimirasti / detikfoodSelain appetizer ada Fried Spring Rolls isi ayam, wortel dengan saus asam pedas. Atau Tokyo Style Tater Tots dengan togarashi, mayonnaise, wijen dan rumput laut.

Semua harga menu baru ini berkisar antara Rp.59.000 - Rp.125.000. Tersedia di Kitchenette Puri Indah Mall, Senayan City, Central Park dan Bali.

(odi/ani) Thai Chili Chicken hingga Burger Disajikan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru

Comments