Tetap tegar, 3 seleb ini kehilangan tunangannya yang meninggal dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tetap tegar, 3 seleb ini kehilangan tunangannya yang meninggal dunia

Tetap tegar, 3 seleb ini kehilangan tunangannya yang meninggal dunia

KEPONEWS.COM - Tetap tegar, 3 seleb ini kehilangan tunangannya yang meninggal dunia Gambaran pernikahan yang sempat direncanakan oleh selebriti harus berakhir menyedihkan. Kalau sebelumnya telah terbayang gambaran bersanding bersama orang terkasih mengikat janji suci, kini rencana te...

Gambaran pernikahan yang sempat direncanakan oleh selebriti harus berakhir menyedihkan. Kalau sebelumnya telah terbayang gambaran bersanding bersama orang terkasih mengikat janji suci, kini rencana tersebut hanya tinggal kenangan.

Tuhan memiliki rencana lebih indah di mana calon pasangan atau tunangan selebriti dipanggil oleh Tuhan. Tunangan selebriti ini meninggal dunia sebelum menggelar pernikahan. Mereka harus merelakan orang terkasihnya tenang di peristirahatan terakhir. Kesedihan tak terelakan meski begitu mereka tetap tegar menghadapi kenyataan yang terjadi.

Berikut deretan selebriti yang belum sempat menikah karena calon pasangannya meninggal dunia dihimpun dari banyak sekali sumber pada Rabu (17/1).

1. Anggita Sari

foto: Instagram/@anggitasari612

Rencana Anggita Sari untuk menikah usai beribadah umrah tak dapat terealisasi. Tunangannya, Ivan Salman mengembuskan napas terakhir pada 5 Januari 2018 lalu. Calon suami dari Anggita Sari ini meninggal dunia karena sakit komplikasi paru-paru dan jantung.

Kabar kematian calon suami Anggita Sari ini terkuak media semenjak unggahan model seksi saat berziarah ke makam.

foto: Instagram/@anggitasari612

"Assalamualaikum....
.
Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya...
Ivan Salman Ambri
@ivan.salman," tulis Anggita Sari pada foto unggahannya saat ziarah kubur di makam tunangannya.

2. Lee Yoo-young

foto: allkpop.com

Aktris asal Korea Selatan, Lee Yoo-young harus merelakan kekasihnya Kim Joo-hyuk untuk pergi untuk selama-lamanya. Kim Joo-hyuk meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Pasangan ini telah menjalin hubungan pacaran semenjak Desember 2016 silam, keduanya pun telah memiliki rencana untuk menikah. Namun demikian tak sempat terlaksana karena Kim Joo-hyuk meninggal dunia.

3. Michelle Dockery

foto: hellomagazine.com

Aktris Michelle Dockery merasa terpukul dengan kematian tunangannya, John Dineen. Calon suaminya ini meninggal setelah berjuang melawan kanker. John Dineen meninggal saat di Marymount di Irlandia tahun 2015.

(del)

Comments