Tetap Tampil Serius, Marquez Ingin Bantu Honda Sabet 3 Gelar Juara

MotoGP

Sports / MotoGP

Tetap Tampil Serius, Marquez Ingin Bantu Honda Sabet 3 Gelar Juara

Tetap Tampil Serius, Marquez Ingin Bantu Honda Sabet 3 Gelar Juara

KEPONEWS.COM - Tetap Tampil Serius, Marquez Ingin Bantu Honda Sabet 3 Gelar Juara AALST Satu gelar juara sudah berhasil diamankan Repsol Honda pada kategori pembalap. memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP 2019 usai merebut kemenangan di seri Thailand dua pekan lalu. Kini, dua...

AALST Satu gelar juara sudah berhasil diamankan Repsol Honda pada kategori pembalap. memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP 2019 usai merebut kemenangan di seri Thailand dua pekan lalu. Kini, dua gelar juara lainnya tengah dibidik oleh Repsol Honda dan Marc Marquez.

Pembalap berusia 26 tahun itu mengungkapkan ambisi untuk tetap tampil serius di empat balapan tersisa meski sudah menjadi juara dunia. Hal itu dilakukan demi memuluskan langkah Repsol Honda menyapu bersih tiga gelar juara, adalah kategori pembalap, konstruktor, dan tim.

Repsol Honda bertekad mengamankan gelar juara di kategori tim dan konstruktor (Foto: Twitter/MotoGP)

Pada kategori konstruktor, nilai yang diambil ialah pembalap pemakai motor Honda dengan hasil finis terbaik di setiap seri. Sementara pada kategori tim, yang dihitung ialah hasil gabungan antara duet pembalap Repsol Honda, dalam hal ini Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Selanjutnya

Comments