Tetap Tampil Bugar, Ini Tips Sehat Ala Christine Hakim

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tetap Tampil Bugar, Ini Tips Sehat Ala Christine Hakim

Tetap Tampil Bugar, Ini Tips Sehat Ala Christine Hakim

KEPONEWS.COM - Tetap Tampil Bugar, Ini Tips Sehat Ala Christine Hakim Gaya hidup sehat saat ini memang sedang banyak diterapkan oleh kalangan selebriti Tanah Air. Tak terkecuali Christine Hakim, aktris senior berusia 59 tahun itu menjaga asupan makanannya dengan beralih...

Gaya hidup sehat saat ini memang sedang banyak diterapkan oleh kalangan selebriti Tanah Air. Tak terkecuali Christine Hakim, aktris senior berusia 59 tahun itu menjaga asupan makanannya dengan beralih pada menu yang menyehatkan.

"Ibu saya khawatir makanya dikit tapi saya menjaga makanan ya dari usia 40 saja makan nasi merah tapi nggak semua restoran nggak semua nasi merah terus apa ya seperti menjaga makan sayuran dan buah," ujar Christine saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Tak hanya asupan gizi makanan, namun Christine juga cukup rutin berolahraga. Ia mengaku bisa berolahraga di mana pun, termasuk saat sedang berada di rumah, yakni dengan menggunakan treadmill.

Sebisa mungkin Christine Hakim manfaatkan waktu untuk olahraga KapanLagi/ Agus ApriyantoSebisa mungkin Christine Hakim manfaatkan waktu untuk olahraga KapanLagi/ Agus Apriyanto

"Harusnya, tetapi saya sudah beberapa bulan gak disiplin olahraga cuma di rumah treadmil seminggu lima kali minimal," tutur wanita yang juga membintangi film Hollywood berjudul EAT PRAY LOVE itu.

Lebih lanjut Christine Hakim juga membagi tips menjaga kesehatan yang cukup simpel, yakni hindari stres. Baginya, menjalani hidup yang bahagia adalah salah satu kunci agar pikiran dan fisik tetap sehat.

"Pertama kalau menyangkut fisik harus menyadari faktor usia. Kalau muda jangan sembarangan, dampaknya akan cepat lagi mungkin kita tak ketahui karena usai 30 ada yang kena jantung, jadi dampak fisiknya tidak kita ketahui. Dan harus berfikir positif dan tidak bawa stres harus seimbang," pungkasnya.

Jangan lewatkan yang ini!Di Waktu Senggang, Christine Hakim: Saya Nggak Perlu Keluar
Atur Pola Makan Bergizi, Christine Hakim Rajin Konsumsi Buah
Main di 'IBU MAAFKAN AKU', Christine Hakim Beri Kemampuan Terbaik
Main di Film 'CUKUP GUE', Fauzi Baadilla: Ini Project Yang Bagus
Inilah Daftar Nominasi Lengkap Festival Film Indonesia 2016

(kpl/aal/cvn)

Comments