Tetap Produktif dan Kerja Keras di Tengah Pandemi, Celine Evangelista Sampai Ketiduran di Kursi.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tetap Produktif dan Kerja Keras di Tengah Pandemi, Celine Evangelista Sampai Ketiduran di Kursi.

Tetap Produktif dan Kerja Keras di Tengah Pandemi, Celine Evangelista Sampai Ketiduran di Kursi.

KEPONEWS.COM - Tetap Produktif dan Kerja Keras di Tengah Pandemi, Celine Evangelista Sampai Ketiduran di Kursi. Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan hal itu menuntut siapapun untuk waspada. Meski begitu, bukan berarti segala kegiatan jadi terhenti termasuk bekerja. Setidaknya, hal itu berlaku bagi Celin...

Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan hal itu menuntut siapapun untuk waspada. Meski begitu, bukan berarti segala kegiatan jadi terhenti termasuk bekerja. Setidaknya, hal itu berlaku bagi Celine Evangelista.

Alih-alih makin meredup, nama Celine malah mentereng di musim pandemi ini. Ia bahkan mendapatkan banyak job, sampai kelelahan. Ya, hal itu diketahui dari akun Instagram fanbase Celine pada Kamis (6/5) lalu.

1. Tidur Pulas

image

instagram.com/celine_evangellista

Dalam foto itu, Celine tampak tengah tertidur pulas. Yang menarik, ia terlelap beralaskan dua buah kursi. Tak ada bantal dan guling, ia memakai lengannya sendiri sebagai bantal.

Seperti yang tahu, Celine didapuk bintangi banyak sekali program selama Ramadan. Tak heran kalau ia sampai curi waktu untuk tidur di sela kerja.

2. Usaha Seorang Ibu Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang berfokus pada peran Celine sebagai seorang ibu. Ya, menurut mereka, tentu tak mudah bagi Celine yang terus berjuang untuk terus hidup bersama anak-anak di tengah kabar miring soal rumah tangganya.

Ada juga yang malah fokus ke wajah Celine yang tetap cantik meski tengah tidur. Apapun itu, semangat ya Celine!

3. Ingat Pesan Ibu Ya, semangat kerja keras Celine tentu menginspirasi siapapun di tengah pandemi ini. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga sehat-sehat selalu ya!

Comments