Tetap Olaharaga saat Puasa Ramadhan, Ini Tips Soraya Larasati

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tetap Olaharaga saat Puasa Ramadhan, Ini Tips Soraya Larasati

Tetap Olaharaga saat Puasa Ramadhan, Ini Tips Soraya Larasati

KEPONEWS.COM - Tetap Olaharaga saat Puasa Ramadhan, Ini Tips Soraya Larasati Soraya Larasati rajin melakukan olahraga. (Seno/tabloidbintang) Soraya menambahkan, olahraga apa saja sebenarnya bisa dilakukan namun harus dikurangi intensitasnya. Tentu saja tidak bisa berolahraga s...
Soraya Larasati rutin melakukan olahraga. (Seno/tabloidbintang)

Soraya Larasati rajin melakukan olahraga. (Seno/tabloidbintang)

Soraya menambahkan, olahraga apa saja sebenarnya bisa dilakukan namun harus dikurangi intensitasnya. Tentu saja tidak bisa berolahraga seperti saat sedang tidak berpuasa. Waktu olahraga pun cukup setengah jam saja setiap hari sudah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Selain itu, olahraga sebelum buka puasa bisa jadi alternatif ngabuburit dibanding jalan-jalan di mal atau menonton televisi.

Manfaat olahraga saat puasa menurut Soraya Larasati, dapat menjaga berat badan dan membantu pencernaan tetap lancar. "Kalau olahraga nafsu makan berkurang dari biasanya. Jadi buka puasa makan camilan saja terus salat terus bisa makan tapi enggak terlalu banyak. Kalau habis olahraga biasanya tidak terlalu nafsu, lanjut Soraya Larasati.

Rekomendasi

Comments