Tetap Di Rumah, Huawei Rilis Fitur Shop Safe & Shop Smart

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tetap Di Rumah, Huawei Rilis Fitur Shop Safe & Shop Smart

Tetap Di Rumah, Huawei Rilis Fitur Shop Safe & Shop Smart

KEPONEWS.COM - Tetap Di Rumah, Huawei Rilis Fitur Shop Safe & Shop Smart Fasilitas belanja di rumah Huawei. (Huawei) Dalam rangka penanggulangan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terleb...

Fasilitas belanja di rumah Huawei. (Huawei)

Dalam rangka penanggulangan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terlebih di Pulau Jawa dan Bali. Kesuksesan regulasi ini membutuhkan kolaborasi kolektif dari setiap pihak, guna menekan angka lonjakan COVID-19. Huawei terus berinovasi dan meningkatkan layanannya dengan memberikan banyak sekali pengalaman berbelanja terbaru yang lebih aman, dan lebih cerdas. Oleh karena itu, Huawei memperkenalkan inisiatif terbarunya, melalui kampanye #ShopSafeShopSmart.

Mulai dari 21 Juli - 21 Agustus 2021, Huawei kembali memperkuat komitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen tanpa harus beranjak keluar rumah. Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, Huawei mengajak konsumen untuk tetap berada rumah melalui kemudahan yang disediakan untuk para konsumen bisa membeli & mendapatkan produk unggulan Huawei, sekaligus memberikan solusi pada permasalahan gadget dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, "Huawei memahami situasi saat ini dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih aman dan cerdas bagi para pengguna Huawei melalui penyediaan rangkaian produk, layanan, dan solusi inovatif dari Huawei. #ShopSafeShopSmart bukan hanya sekadar hashtag, ini merupakan wujud nyata komitmen kami bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan layanan secara penuh, membeli produk-produk ekosistem kami, dan tetap dapat tinggal di rumah dengan aman."

Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, konsumen akan dapat menikmati banyak sekali layanan. Mulai dari Fast & Safe Home Delivery Service bagi konsumen yang ingin membeli line up produk ekosistem Huawei, Home Pickup Repair untuk mendapatkan layanan perbaikan resmi dari Huawei, Onsite Unboxing Service yang memungkinkan konsumen melakukan unboxing dan mencoba produknya di rumah, dan Online Live Chat VIP Service serta Cashback Hingga 20% untuk pembelian produk selama kampanye ini berlangsung.

Fitur belanja di rumah Huawei. (Huawei)Fasilitas belanja di rumah Huawei. (Huawei)

Huawei Band 6 dan Huawei Watch Fit terbukti menjadi barang yang sangat populer saat ini. Kedua produk ini menghadirkan banyak sekali fasilitas seperti mode olahraga yang beraneka ragam, pemantauan detak jantung, dan pemantauan SpO2. Dalam kondisi saat ini, sangat penting bagi kita untuk memantau saturasi oksigen secara terpola. Produk smartwatch dari Huawei ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya memantau saturasi oksigen, namun juga tetap bugar dan sehat saat harus tetap tinggal di rumah hanya dengan satu perangkat gawai di pergelangan tangan penggunanya. Dengan kapasitas baterai yang besar, Huawei Band 6 dan Huawei Watch Fit ialah perangkat yang tepat untuk memantau kesehatan mereka sepanjang hari, yang bisa bertahan hingga 14 hari pemakaian. Konsumen dapat membeli produk tersebut di promo Shopee PayDay atau 8.8 untuk mendapatkan diskon dan cashbackjuga.

Konsumen yang membeli rangkaian produk besutan Huawei selama kampanye ini tidak hanya mendapatkan cashback hingga 20%, namun juga benefit berlangganan Mola TV selama 1 bulan sebagai hiburan berbobot selama di rumah, dan diskon konsultasi chat Alodokter dengan dokter spesialis.

Konsumen bisa langsung klik pada tautan berikut untuk dapat menghubungi melalui WhatsApp, dan tim kami akan siap sedia untuk para konsumen. Jadi, konsumen tetap akan mendapatkan pelayanan prima dengan mudah, aman, dan bisa membeli produk dari rumah. Ungkap Patrick.

Patrick menambahkan, dengan adanya 30 Huawei Experience Store (HES) yang tersebar di Indonesia, adalah di Batam, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Medan, Karawang, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Pekanbaru, dan Semarang, Huawei terus mengembangkan, menyediakan dan memperluas layanan sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir. Cukup di rumah saja, dan tim Huawei yang akan menjangkau Kamu.

Konsumen dapat dengan mudah mengakses halaman Huawei Custom Link Tree melalui platform Facebook, YouTube, TikTok, dan Instagram resmi Huawei, di mana nomor WhatsApp masing-masing area telah ditautkan, atau mengakses nomor melalui tautan ini https://linktr.ee/ HuaweiOfficialSales

Service Carnival

Guna tetap memberikan kepuasan dan pelayanan prima selama masa PPKM Huawei mengadakan Huawei Service Carnival, adalah Warm Action semenjak 7 Juli 2021 hingga 31 Agustus 2021. Adapun penawaran yang diberikan ialah gratis ambil dan pengantaran ke kediaman konsumen, potongan harga untuk suku cadang sebesar 20%, dan layanan mudah melalui software My Huawei App untuk smart diagnose and inquiry.

Penawaran berikutnya ialah untuk penggantian baterai. dengan promo penggantian baterai Rp 249.000, konsumen akan mendapatkan baterai orisinil dan tambahan 30 hari garansi.

Patrick menambahkan, dengan layanan dan penawaran yang diberikan Huawei saat ini, dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan setia dan tentunya Huawei Fans di seluruh Indonesia.

Comments