Tetap Cantik Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dengan Aplikasi MirrorMe

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tetap Cantik Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dengan Aplikasi MirrorMe

Tetap Cantik Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dengan Aplikasi MirrorMe

KEPONEWS.COM - Tetap Cantik Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dengan Aplikasi MirrorMe Dok. tabloidbintang Tentu saja prosedur kerja para terapisnya juga mengikuti protokol tatanan normal baru. Kebersihan dan sterilisasi diprioritaskan. Dengan adanya peraturan New Normal, kami pun membe...
Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Tentu saja prosedur kerja para terapisnya juga mengikuti protokol tatanan normal baru. Kebersihan dan sterilisasi diprioritaskan. Dengan adanya peraturan New Normal, kami pun memberlakukan peraturan baru. Cuci tangan diwajibkan sebelum masuk rumah customer, sebelum memulai dan setelah selesai pekerjaan. Masker dan face shield wajib dikenakan, sedangkan sarung tangan tergantung pada jenis layanan treatment yang dipilih. Alat-alat treatment juga wajib dicuci dan disterilkan. Para terapisnya juga diwajibkan mengikuti rapid test COVID-19 secara bersiklus, tutur Farah Bachtiar, pemilik MirrorMe Home Service.

Jadi enggak perlu khawatir, ya, memanggil layanan jasa perawatan kecantikan ke rumah. Setidaknya lebih minim risiko, ketimbang harus keluar ke tempat yang ramai orang. Nah, menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MirrorMe Home Service mengadakan promo spesial, diskon 17% untuk semua jenis perawatan. Berlaku dari 16-25 Agustus 2020.

Rekomendasi

Comments