Tetap Cantik di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia & Tips Fitri Handayani

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tetap Cantik di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia & Tips Fitri Handayani

Tetap Cantik di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia & Tips Fitri Handayani

KEPONEWS.COM - Tetap Cantik di Usia 40 Tahun, Ini Rahasia & Tips Fitri Handayani Memasuki usia 40 tahun, pastinya banyak sekali masalah kulit mulai bermunculan, seperti keriput hingga kulit kusam. Hal yang tak bisa dihindari ini tentu membuat sebagian besar perempuan was-was. Pasa...

Memasuki usia 40 tahun, pastinya banyak sekali masalah kulit mulai bermunculan, seperti keriput hingga kulit kusam. Hal yang tak bisa dihindari ini tentu membuat sebagian besar perempuan was-was. Pasalnya, mereka pasti mendambakan kulit yang senantiasa halus dan kencang selama mungkin.

Namun tak sedikit pula wanita yang memiliki paras awet muda meski sudah berumur. Ada yang menjalani perawatan, minum obat dan bahkan mungkin operasi plastik. Namun penyanyi Fitri Handayani punya cara lain, yakni dengan fokus pada hidup yang sehat.

"Mungkin klise tapi memang ini yang aku jalani, hidup sehat, tidak merokok, tidak begadang, cukup istirahat, olahraga, minum vitamin, positif thinking dan banyak senyum," ucapnya sambil tersenyum saat dihubungi KapanLagi.com lewat sambungan telepon, Rabu (11/4).

Welcome to the 40s Club Fitri! / Credit: KapanLagi - Sahal FadhliWelcome to the 40s Club Fitri! / Credit: KapanLagi - Sahal Fadhli

Saat ini Fitri sudah memutuskan lepas dari dunia tarik suara dan memilih untuk fokus menjadi desainer lewat label FHS Collection. Dan di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 24 Maret kemarin, Fitri menggelar sebuah fahion show.

"Genap di usia aku yang ke-40 tahun aku menghadiahkan sebuah karya untuk diri aku sendiri. Syukur alhamdulilah kalau karya aku diterima oleh masyarakat luas, yaitu rancangan beberapa gaun design aku," sambungnya.

Tentunya, banyak harapan yang ingin diwujudkan Fitri di usianya yang sekarang memasuki kepala 4. Namun pada intinya, Ia tak ingin muluk-muluk. Pelantun Mengapa Aku Jatuh Cinta itu ingin bisa sukses dalam 2 hal, yakni usaha dan rumah tangga.

Gosip Foto

(kpl/aal/gtr)

Comments