Tesla Ngaku Bemper Mobil Model 3 Gampang Copot karena Hujan

Otomotif

News / Otomotif

Tesla Ngaku Bemper Mobil Model 3 Gampang Copot karena Hujan

Tesla Ngaku Bemper Mobil Model 3 Gampang Copot karena Hujan

KEPONEWS.COM - Tesla Ngaku Bemper Mobil Model 3 Gampang Copot karena Hujan JAKARTA - Tesla mengakui jikalau bemper mobil listrik Tesla Model 3 mereka bisa copot karena hujan deras atau genangan air. Pengakuan itu terungkap dalam buletin servis yang dikeluarkan Tesla bernomor...

JAKARTA - Tesla mengakui jikalau bemper mobil listrik Tesla Model 3 mereka bisa copot karena hujan deras atau genangan air. Pengakuan itu terungkap dalam buletin servis yang dikeluarkan Tesla bernomor SB-20-12-003.

Tesla mengatakan copotnya bemper belakang Tesla Model 3 karena memang disebabkan oleh kumpulan air yang tertampung di bemper saat hujan deras atau genangan air yang dilewati mobil tersebut.

Uniknya, Tesla menurut situs Inside EV justru sama sekali tidak memaparkan kenapa bemper itu tidak kuat menampung air yang tidak sengaja tertahan di dalam bemper. Mereka malah menyalahkan kondisi jalan yang kerap membuat genangan air sehingga bisa tertampung dalam bemper. Demikian dilansir dari Sindonews.com.

Alasan Ganti Ban Mobil Tidak Boleh Satu, Harus Sepasang

Cuma Sentuh Handphone, Pengemudi di Inggris Langsung Didenda Rp3,8 Juta

Pengakuan Tesla terjadi karena memang beberapa waktu belakangan ini banyak pengguna Tesla Model 3 mengeluhkan copotnya bemper dengan tiba-tiba. Parahnya bemper itu copot saat mobil sedang berjalan. Peristiwa bemper copot itu bahkan sudah terjadi semenjak tahun lalu dimana seorang pengguna Tesla Model 3 Rithesh Nair yang mencuitkan foto copotnya bemper Tesla Model 3 yang baru saja dia beli.

Rithesh Nair tidak mengira kalau bemper mobil bisa copot dengan tiba-tiba. Dia malahan harus mengeluarkan yang ribuan dollar hanya untuk mengganti bemper yang copot itu.

Comments