Tesla Beri Kupon Rp15,3 Juta untuk Pemesan Cybertruck, tapi

Otomotif

News / Otomotif

Tesla Beri Kupon Rp15,3 Juta untuk Pemesan Cybertruck, tapi

Tesla Beri Kupon Rp15,3 Juta untuk Pemesan Cybertruck, tapi

KEPONEWS.COM - Tesla Beri Kupon Rp15,3 Juta untuk Pemesan Cybertruck, tapi TEXAS - Tesla memberikan kupon senilai 1.000 dolar AS atau setara Rp15,3 juta untu pemesan Tesla Cybertruck. Menariknya kupon tersebut bisa digunakan untuk membeli atau menyewa mobil listrik Tesla lai...

TEXAS - Tesla memberikan kupon senilai 1.000 dolar AS atau setara Rp15,3 juta untu pemesan Tesla Cybertruck. Menariknya kupon tersebut bisa digunakan untuk membeli atau menyewa mobil listrik Tesla lainnya.

Dilansir dari Carbuzz, Selasa (5/12/2023), kabar kupon promosi itu diketahui berdasarkan pengumuman yang ada di situs resmi Tesla. Disebutkan bahwa perusahaan membenarkan pemberian kupon tersebut.

"Saat Kamu melakukan pemesanan dan masuk dalam antrian, Kamu akan mendapat kupon senilai USD1.000 untuk menyewa atau membeli mobil listrik Tesla baru lainnya," tulis Tesla.

Taktik yang diterapkan Tesla dilakukan agar kustomer tidak berpindah ke mobil listrik lain. Hal itu terjadi karena masa inden atau waktu tunggu pengiriman Tesla Cybertruck memang cukup lama.

Masalahnya saat ini jumlah pemesanan Tesla Cybertruck menurut Inside EV sangat tinggi adalah mencapai 1,9 juta orang. Belum lagi faktanya kemampuan produksi pabrik Tesla di Texas,Amerika yang mencapai 375.000 unit per tahub tidak imbang dengan jumlah pemesanan yang masuk.

"Jadi waktu tunggu Tesla Cybertruck diperkirakan mencapai lima tahun," terang Inside EV.

Follow Informasi Okezone di Google News

Comments