Tes Pascabalap Bayar Kesialan Vinales dan Rossi di MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Tes Pascabalap Bayar Kesialan Vinales dan Rossi di MotoGP Catalunya 2019

Tes Pascabalap Bayar Kesialan Vinales dan Rossi di MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Tes Pascabalap Bayar Kesialan Vinales dan Rossi di MotoGP Catalunya 2019 CATALUNYA Direktur balap Yamaha, Massimo Meregalli, puas dengan penampilan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Alasannya adalah, tujuan utama Yamaha bisa...
Loading...

CATALUNYA Direktur balap Yamaha, Massimo Meregalli, puas dengan penampilan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Alasannya adalah, tujuan utama Yamaha bisa dikerjakan dengan baik dalam tes yang digelar di Sirkuit Catalunya, Minggu 17 Juni 2019 malam WIB itu.

Meregalli mengatakan beberapa hal dikerjakan The Doctor julukan Rossi dan Vinales di MotoGP Catalunya 2019. Beberapa hal tersebut meliputi evaluasi terhadap perangkat elektronik baru, knalpot, dan akselerasi motor.

Sisi Positif Dibalik Mimpi Buruk Yamaha di MotoGP Catalunya 2019

Seluruh pekerjaan ini pun diakui Meregalli dapat dikerjakan pembalap Yamaha dengan begitu baik. Bahkan, Vinales bisa turut mencatatkan waktu tercepat sehingga bertengger di tempat pertama dalam hasil keseluruhan tes.

Valentino Rossi

Hasil ini tentu saja menjadi bekal berharga bagi Yamaha karena pada balapan yang digelar sehari sebelumnya mereka harus menelan pil pahit. Rossi dan Vinales harus menyelesaikan balapannya lebih dini karena turut menjadi korban dalam insiden yang dialami Jorge Lorenzo.

Comments