Tes Kepribadian Ungkap Kecerdasan hingga Zodiak Pemberontak

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tes Kepribadian Ungkap Kecerdasan hingga Zodiak Pemberontak

Tes Kepribadian Ungkap Kecerdasan hingga Zodiak Pemberontak

KEPONEWS.COM - Tes Kepribadian Ungkap Kecerdasan hingga Zodiak Pemberontak Sejumlah isu menemani sepanjang hari Minggu, 25 Oktober 2020. Di kanal Lifestyle VIVA, berita mengenai tes kepribadian, karakter zodiak hingga alat tes PCR COVID-19 dari Korea menjadi isu yang paling...

Sejumlah isu menemani sepanjang hari Minggu, 25 Oktober 2020. Di kanal Lifestyle VIVA, berita mengenai tes kepribadian, karakter zodiak hingga alat tes PCR COVID-19 dari Korea menjadi isu yang paling menarik perhatian pembaca.

Berikut lima berita Lifestyle terpopuler edisi Minggu, 25 Oktober 2020.

5 Zodiak Paling Sukses Dalam Hidup, Ada Kamu Enggak?

1. Gambar Pertama yang Dilihat, Ungkap Kecerdasanmu saat Pecahkan Masalah

Gambar tes kepribadian.

Ya, tes kepribadian bisa mengungkap apa pun wacana diri seseorang. Mulai dari karakter, tingkat kecerdasan, cara berpikir, pun dengan cara seseorang saat menyelesaikan masalah.

Begitu juga dengan dengan tes kepribadian ini. Dengan menjawab gambar pertama apa yang Kamu lihat, Kamu bisa mempelajari lebih jauh perihal kepribadian dan cara berpikirmu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Deteksi Dini OTG COVID-19, Alat PCR Asal Korea Siap Edar

Ilustrasi virus corona/COVID-19/laboratorium.

Pakar menyebut bahwa salah satu pemicu kasus virus corona atau COVID-19 masih terus bertambah, lantaran banyaknya Orang Tanpa Gejala (OTG) di tengah masyarakat. Dengan tak nampaknya gejala, membuat deteksi dini kian diharapkan untuk bisa mencegah penyebaran virus SARS-CoV-2 yang semakin meluas.

Salah satu alat deteksi dini yang akurat dan diakui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merupakan polymerase chain reaction (PCR). Alat tersebut pun sangat beragam, di mana di Korea Selatan telah sukses menguji salah satunya, yang disebut AccuraDtect.

Baca selengkapnya di sini.

3. Percaya Aturan Dibuat untuk Dilanggar, 4 Zodiak Ini Paling Pemberontak

Ilustrasi wanita/busana polkadot.

Tidak ada yang lebih terpolarisasi dalam masyarakat, selain seorang pemberontak. Entah itu melanggar norma atau memprotes ketidakadilan, seorang pemberontak tidak akan mau mengikuti aturan yang dibuat.

Dan karakter tersebut melekat pada pemilik empat zodiak berikut. Orang-orang ini percaya bahwa aturan dibuat bukan untuk dipatuhi atau ditaati, tapi untuk dilanggar.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bawa Anak Imunisasi ke Rumah Sakit saat Pandemi, Perhatikan 5 Hal Ini

Ilustrasi anak

Meskipun disarankan untuk tetap di rumah selama masa pandemi virus corona atau COVID-19, namun pemberian imunisasi bagi anak jangan sampai terlewat. Sangat penting untuk tetap melengkapi imunisasi sesuai jadwal yang direkomendasikan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Hal ini bertujuan untuk melindungi si kecil terhadap banyak sekali penyakit menular lain selain COVID-19. Semua vaksin yang tercakup dalam jadwal imunisasi boleh diberikan, terutama imunisasi dasar pada 18 bulan pertama kehidupan anak.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tetap di Rumah, Cara Ampuh Jaga Kesehatan Anak di Masa Pandemi

Ilustrasi anak/balita.

Saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi virus corona atau COVID-19, yang belum jelas kapan akan berakhir. Kasus baru pun masih terus bertambah di banyak sekali belahan dunia.

Namun, waktu terus berjalan, dan satu hal yang penting diperhatikan bagi para orangtua ialah kebutuhan anak untuk tumbuh dan berkembang secara normal dan optimal.

Baca selengkapnya di sini.

Comments