Tes Kejelian, Netizen Tantang Bedakan Ferrari 458 Italia dan Honda Brio

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tes Kejelian, Netizen Tantang Bedakan Ferrari 458 Italia dan Honda Brio

Tes Kejelian, Netizen Tantang Bedakan Ferrari 458 Italia dan Honda Brio

KEPONEWS.COM - Tes Kejelian, Netizen Tantang Bedakan Ferrari 458 Italia dan Honda Brio Ferrari 458 Italia tampil dalam gelaran North American International Auto Show (NAIAS) di Cobo Hall, Detroit, Michigan, Amerika Serikat 2011 [Shutterstock]. Netizen selalu punya cara sendiri untuk me...

Ferrari 458 Italia tampil dalam gelaran North American International Auto Show (NAIAS) di Cobo Hall, Detroit, Michigan, Amerika Serikat 2011 [Shutterstock].

Netizen selalu punya cara sendiri untuk meramaikan media soial. Seperti belum lama ini ramai foto tiga buah mobil warna kuning. Karena dianggap mirip, netizen ajan tes kejelian mata mencari perbedaan mana Honda Brio dan Ferrari 458 Italia.

Postingan foto mobil Ferrari 458 Italia dan Honda Brio pun jadi viral di Instagram karena menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

Siapapun yang membeli dan mempunyai sebuah mobil sport mewah Ferrari, tentu ingin terlihat beda dari pemilik mobil lain.

Tapi dari foto ini, si pemilik Ferrari 458 Italia ini mungkin akan sedikit mengernyitkan dahi melihat Honda Brio yang punya warna yang sangat mirip. Hayo, apakah kamu bisa bedakan mana Ferrari 458 Italia dan yang mana sebuah Honda Brio?

Melalui jejaring Instagram, akun @mobilangka.id mengunggah foto yang, bisa dibilang jadi momen super langka.

Bayangkan saja, di jalanan Jakarta ada dua buah Ferrari 458 Italia warna kuning di waktu dan tempat yang sama. Keduanya pun punya warna kuning yang identik.

Yang menarik, ada satu mobil warna kuning lainnya yang ternyata merupakan Honda Brio. Terlihat warna kuning Honda Brio itu pun cukup mirip dengan dua Ferrari 458 Italia.

Honda Brio dan Ferrari 458 Italia. (Instagram/mobilangka.id)Honda Brio dan Ferrari 458 Italia. (Instagram/mobilangka.id)

"Momen super langka, 3 Ferrari kuning berjejer dalam satu frame foto," tulis @mobilangka.id bercanda di postingan yang viral di Instagram tersebut.

Ternyata di kolom komentar, cukup banyak netizen yang terkecoh dengan foto tersebut. Banyak yang mengira Honda Brio warna kuning itu juga sebuah Ferrari 458 Italia.

"Perasaan Ferrari-nya cuma satu, Honda Brio-nya ada dua," kata @honesty_and_intelligence.

"Brio-nya malah punya opsi lebih banyak. Two-tone paint misalnya." Ujar @_raditya1.

Itulah penampakan mobil Honda Brio dan Ferrari 458 Italia yang viral di Instagram. Apakah kamu tahu perbedaan di antaranya?

Comments