Tes Buta Warna, Coba Tebak Gambar Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tes Buta Warna, Coba Tebak Gambar Ini

Tes Buta Warna, Coba Tebak Gambar Ini

KEPONEWS.COM - Tes Buta Warna, Coba Tebak Gambar Ini Baru saja kita merayakan Hari Kesadaran Buta Warna. Untuk memperingatinya Optical Express baru saja mengungkap tiga gambar yang disebut sebagai Ishihara. Gambar ini merupakan rangkaian tes yang mereka...

Baru saja kita merayakan Hari Kesadaran Buta Warna. Untuk memperingatinya Optical Express baru saja mengungkap tiga gambar yang disebut sebagai Ishihara. Gambar ini merupakan rangkaian tes yang mereka sediakan. Kalau kamu gagal menebaknya, ada kemungkinan itu merupakan tanda-tanda buta warna.

Dikutip dari situs Mirror, Minggu, 8 September 2019, gambar tersembunyi itu mempunyai wajah orang-orang terkenal. Direktur Layanan Klinis di Optical Express, Stephen Hannan mengatakan, perusahaan ingin meningkatkan kesadaran akan kondisi ini.

"Secara fisik tidak berbahaya, tapi penderita dapat merasakan distigmatisasi (tidak dapat dipercaya). Tes Ishihara menyenangkan, dapat memberi lebih banyak berita untuk mereka yang buta warna," katanya.

Konon tes ini dapat membantu mereka membedakan warna-warna tertentu dan menjalani kehidupan normal dan tanpa batas. Buta warna muncul dalam beberapa bentuk dan memengaruhi penglihatan seseorang antara warna merah dan hijau atau biru dan kuning.

Pilates

Bukan Sekadar Pulihkan Cedera, Ini Manfaat Sebenarnya Pilates

Beberapa akun bot pendukung pemerintah Indonesia telah menggunakan foto-foto yang dicuri dari jejaring sosial lainnya.

Ketahuan, Akun Bot Pendukung Pemerintah Indonesia 'Main' Isu Papua

Jirisan Cheonwangbong  Gyeongnam

Tak Cuma Seoul, Korea Punya Wisata Pedesaan yang Memukau di Gyeongnam

Aksi petarung Khabib Nurmagomedov kalahkan Dustin Porier di UFC242

Aksi Khabib di UFC242, Kalahkan Prior hingga Lompat Pagar

Franda

Franda Ngamuk Nama Anaknya Dijiplak, Ternyata Ini Artinya Zylvechia

Franda dan Samuel Zylgwyn

Kisruh Kasus Franda-Zylvechia, Ini Bahaya Posting Nama Anak di Medsos

Aktor Vina Garut Meninggal, Polisi Temukan Bukti Baru

Beberapa orang ternama yang mengalaminya merupakan Keanu Reeves, Eddie Redmayne, Elton John dan Meatloaf. Adapun Mark Zuckerberg dengan terang-terangan mengatakan sengaja memilih warna biru pada logo Facebook agar lebih mudah dibedakan.

Jangan khawatir, buta warna sebenarnya tidak akan memengaruhi kehidupan sehari-hari. NHS memaparkan, sebagian besar penderitanya dapat menyesuaikan diri dengan kekurangannya itu dan jarang menjadi menunjukan yang serius.

Comments