Terus-terusan Menderita di Aprilia, Aleix Espargaro Mulai Pikirkan Pensiun

MotoGP

Sports / MotoGP

Terus-terusan Menderita di Aprilia, Aleix Espargaro Mulai Pikirkan Pensiun

Terus-terusan Menderita di Aprilia, Aleix Espargaro Mulai Pikirkan Pensiun

KEPONEWS.COM - Terus-terusan Menderita di Aprilia, Aleix Espargaro Mulai Pikirkan Pensiun FAENZA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku sudah memulai memikirkan untuk pensiun dari dunia balap. Hal itu dikarenakan Espargaro merasa selalu menderita berada di Aprilia. Mend...
Loading...

FAENZA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku sudah memulai memikirkan untuk pensiun dari dunia balap. Hal itu dikarenakan Espargaro merasa selalu menderita berada di Aprilia.

Menderita yang dimaksud merupakan sulitnya Espargaro meraih kemenangan disetiap balapan MotoGP. Bagi seorang pembalap, memenangkan suatu balapan ialah sesuatu hal yang sangat penting.

Karena itu, ketika Espargaro tak bisa menang maka dirinya akan sangat menderita. Tak mampunya motor RS-GP untuk kompetitif menjadi alasan mengapa Espargaro akhirnya memutuskan untuk memilih pensiun dalam waktu dekat.

Aleix Espargaro Optimis Aprilia Takkan Lagi Menjadi Tim Kecil di MotoGP

Aleix Espargaro

Menurut Espargaro, daripada dirinya terus-terusan menderita di Aprilia, lebih baik ia menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah. Usianya yang sudah tak lagi muda, adalah 30 tahun, juga menjadi alasan kuat mengapa Espargaro mulai memikirkan untuk pensiun.

Saya harus mempertimbangkannya (untuk pensiun dari MotoGP) dan saat ini saya masih terus memikirkan hal itu. Saat ini usia saya 30 tahun, cukup muda memang, namun saya masih mempunyai beberapa tujuan lain. Saya mempunyai keluarga, yang mana ingin menghabiskan banyak waktu bersama mereka, terang Espargaro, dikutip dari Marca, Rabu (19/2/2020).

Selanjutnya

Comments