Terus Saingi Marquez untuk Juara, Dovizioso Buat Aleix Espargaro Terkesan

MotoGP

Sports / MotoGP

Terus Saingi Marquez untuk Juara, Dovizioso Buat Aleix Espargaro Terkesan

Terus Saingi Marquez untuk Juara, Dovizioso Buat Aleix Espargaro Terkesan

KEPONEWS.COM - Terus Saingi Marquez untuk Juara, Dovizioso Buat Aleix Espargaro Terkesan NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, begitu terkesan melihat penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP. Hal yang paling membuatnya terkesan ialah kegigihan Dovizioso yang selalu membua...
Loading...

NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, begitu terkesan melihat penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP. Hal yang paling membuatnya terkesan ialah kegigihan Dovizioso yang selalu membuatnya berhasil tampil spektakuler. Bahkan, bagi Espargaro, Dovizioso ialah pembalap yang begitu hebat, meski belum bisa mengalahkan Marc Marquez dalam perebutan gelar MotoGP.

Dovizioso memang berhasil menyorot perhatian besar dari publik dalam beberapa musim terakhir. Karena, pembalap berjuluk The Little Dragon itu berhasil memberi persaingan ketat kepada Marquez untuk bisa menjuarai MotoGP.

Aleix Espargaro Kagumi Karakter Andrea Dovizioso

Kondisi tersebut telah terlihat semenjak musim 2017. Di musim tersebut, Marquez bahkan baru bisa memastikan diri keluar sebagai juara MotoGP setelah memenangkan perlombaan di seri terakhir. Hal tersebut tentu saja terjadi karena persaingannya yang begitu ketat dengan Dovizioso hingga membuat jarak poin keduanya terpaut begitu tipis.

Andrea Dovizioso

Di musim berikutnya, Dovizioso pun bisa kembali menjadi pesaing terberat Marquez untuk menjadi juara di MotoGP. Sayangnya, lagi-lagi pembalap asal Italia itu gagal memenangkan duel ketat tersebut. Meski begitu, Espargaro tetap takjub melihat kondisi ini. Ia begitu terkesan melihat semangat tarung Dovizioso yang tak pernah mengendur hingga akhir.

Loading...

Comments