Terus Menyerang, Kunci Kemenangan Anthony Ginting Atas Sitthikom Dua Gim Langsung

All Sports

Sports / All Sports

Terus Menyerang, Kunci Kemenangan Anthony Ginting Atas Sitthikom Dua Gim Langsung

Terus Menyerang, Kunci Kemenangan Anthony Ginting Atas Sitthikom Dua Gim Langsung

KEPONEWS.COM - Terus Menyerang, Kunci Kemenangan Anthony Ginting Atas Sitthikom Dua Gim Langsung Terus Menyerang, Kunci Kemenangan Anthony Ginting Atas Sitthikom Dua Gim Langsung Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting...

Terus Menyerang, Kunci Kemenangan Anthony Ginting Atas Sitthikom Dua Gim Langsung

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak delapan besar Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin dengan skor 21-13, 21-14.

Seusai laga Ginting pun membeberkan kunci kemenangan yang didapatkan pada laga ini.

Puji tuhan bisa menyelesaikan match dengan baik dan tanpa ada cedera, kata Ginting mengawali konferensi pers setelah laga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Hasil Indonesia Masters 2022, Tumbang Terbawa Tempo Loh Kean Yew, Chico: Harusnya Mainnya Gak Gini

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Anthony Ginting menang lewat rubber game dengan skor 16-21, 21-16, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Pada laga tersebut, Anthony Ginting menang lewat rubber game dengan skor 16-21, 21-16, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Anthony Ginting Ciptakan Antitesa Permainan Momota, Ilmu Lawan Akhirnya Tertangkal Oleh Hal Ini

Dari awal laga sampai selesai coba buat lebih inisiatif nyerang, dari situ pola permainan dia tidak bisa berkembang. Sempat ada beberapa poin juga kecolongan, lengah satu, dua poin tapi saya buat balik lagi, ngepush dia, ya mungkin kuncinya di situ, jelasnya.

Mengenai penampilannya di laga tadi, peraih medali perunggu Olimpiade 2020 Tokyo itu mengatakan sudah bermain dengan pola seperti yang ia mau.

Ginting berharap pada babak delapan besar dirinya bisa tampil lebih konsisten lagi mengingat calon lawan bakal lebih kuat lagi.

Indonesia Masters 2022 - Lee Zii Jia Bukan Superman yang Bisa Menang di Semua Laga

Seperti diketahui, pada babak delapan besar Indonesia Masters 2022, Ginting bertemu pebulutangkis andalan Malaysia, Lee Zii jia.

Tadi main sudah seperti biasa maksudnya tadi coba juga buat menerapkan permainan saya seperti sebelumnya dan puji tuhan berhasil ya, berhasil dengan baik, kata Ginting.

Ya, semoga saya lebih konsisten saja, besok pasti musuhnya lebih bagus lagi, lebih siap, lebih ketat. Jadi akan lebih teruji lagi dari performa saya. Semoga saya main lebih lagi baik dan konsisten, harapnya.

Comments