Terus Berbenah, Persib Bandung Bakal Rekrut Tiga Pemain Lokal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terus Berbenah, Persib Bandung Bakal Rekrut Tiga Pemain Lokal

Terus Berbenah, Persib Bandung Bakal Rekrut Tiga Pemain Lokal

KEPONEWS.COM - Terus Berbenah, Persib Bandung Bakal Rekrut Tiga Pemain Lokal Persib Bandung berencana kembali merekrut dua hingga tiga pemain baru sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2019. Pemain itu merupakan pemain lokal dan sudah lama menjadi bidikan pelatih Persib Miljan Ra...

Persib Bandung berencana kembali merekrut dua hingga tiga pemain baru sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2019. Pemain itu merupakan pemain lokal dan sudah lama menjadi bidikan pelatih Persib Miljan Radovic .

Namun, Radovic enggan membeberkan kriteria pemain bidikannya tersebut. Termasuk masalah posisi pemain yang nantinya bakal memperkuat tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya bicara sama manajemen, saya mau dua (atau) tiga pemain lagi dan kita sedang cari untuk itu," kata Radovic kepada wartawan usai latihan rajin di Universe Fitness, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/2/2019).

Sebelumnya, salah satu pemain belakang Persib, Wildansyah memutuskan hengkang dan merapat ke Borneo FC. Wildansyah memilih angkat kaki menyusul kedatangan bek asal Jepang, Yamashita Kunihiro .

Proses transfer Yamashita hanya tinggal menunggu rekomendasi dari Radovic. Urusan harga dan yang lainnya memang sudah dianggap tuntas dan sudah ada kesepakatan antara manajemen Persib dan Yamashita. Yamashita kini masih harus menjalani serangkaian tes terlebih dahulu.

Bek asal Jepang, Yamashita Kunihiro (tengah) bersama Manajer Persib Umuh Muchtar (kiri) saat mendatangi latihan rutin Persib di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Rabu (30/1/2019). [Aminuddin]Bek asal Jepang, Yamashita Kunihiro (tengah) bersama Manajer Persib Umuh Muchtar (kiri) saat mendatangi latihan rajin Persib di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Rabu (30/1/2019). [Aminuddin]

"Ya dia (Yamashita) disini kita akan lihat dia punya latihan. Itu tidak bisa dia datang terus langsung oke, kita harus tes dulu, saya ingin tim ini bagus," tukasnya.

Radovic sendiri menargetkan 25 pemain untuk mengarungi Liga 1 2019. "Idealnya 22 pemain plus 3 kiper jadi 25 pemain saja," jelasnya.

"Kita nanti turunkan list ya (coret pemain) karena hari ini 5 Februari dan masih ada waktu. Saya tidak ingin salah, saya sabar sama asisten pelatih saya bicara sama manajemen juga karena ini Persib tim besar, makanya harus pelan-pelan (mengambil keputusan)," tandasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Comments