Terungkap! Ternyata Kemampuan Orgasme Menurun Secara Genetik

Hot!

Life & Style / Hot!

Terungkap! Ternyata Kemampuan Orgasme Menurun Secara Genetik

Terungkap! Ternyata Kemampuan Orgasme Menurun Secara Genetik

KEPONEWS.COM - Terungkap! Ternyata Kemampuan Orgasme Menurun Secara Genetik Kemampuan untuk mengalami orgasme yang hebat sebagianbersifat genetik. Hal itu diungkapkan oleh peneliti Inggris. Artinya kemampuan untuk mencapai klimaks turun dari orang tua Kamu, serta pasangan Ka...

Kemampuan untuk mengalami orgasme yang hebat sebagianbersifat genetik. Hal itu diungkapkan oleh peneliti Inggris.

Artinya kemampuan untuk mencapai klimaks turun dari orang tua Kamu, serta pasangan Kamu. Studi tersebut yang berfokus pada orgasme perempuan awalnya diterbitkan pada tahun 2005 tetapi mendapat perhatian baru mengingat film baru Good Luck to You, Leo Grande.

Dalam film Emma Thompson memerankan seorang perempuan berusia 60-an yang mempekerjakan seorang pekerja seks, diperankan oleh Daryl McCormack, untuk membantunya mencapai orgasme pertamanya.

Penelitian, yang dilakukan oleh Rumah Sakit St. Thomas di London dan Universitas Keele, menanyai 683 pasangan kembar identik dan 714 pasangan kembar nonidentik antara usia 19 dan 83 tahun.

Catat! 5 Posisi Seks Untuk Kamu yang Malas Gerak

Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]

Para perempuan ditanya dua pertanyaan: "Secara keseluruhan, seberapa sering Kamu mengalami orgasme selama hubungan seksual?" dan Seberapa sering Kamu mengalami orgasme selama masturbasi sendiri atau pasangan?

Dua puluh dua persen responden mengaku tidak pernah atau jarang mengalami orgasme saat berhubungan seks, sementara 21 persen mengatakan mereka tidak pernah atau jarang mengalami klimaks selama sesi solo yang beruap.

Para peneliti tertarik untuk mengungkap apakah ada perbedaan jawaban antara pasangan kembar identik dan tidak identik.

Kembar identik menyebarkan kode DNA satu sama lain, yang berarti perbedaan jawaban mereka kemungkinan merupakan hasil dari lingkungan yang berbeda di mana mereka diinduksi ke dalam orgasme.

Kembar nonidentik, di sisi lain, hanya membuatkan 50 persen DNA mereka, yang berarti perbedaan dalam jawaban mereka turun ke genetika serta lingkungan yang berbeda di mana mereka mungkin mencapai orgasme.

7 Makanan Alami Atasi Ejakulasi Dini, Bisa Dicoba Nih

Benar saja, para peneliti menemukan bahwa faktor genetik memainkan peran penting, terhitung hingga 60 persen dari kemampuan perempuan untuk mencapai orgasme besar.

Comments