Terungkap Sudah, Inilah Wajah Ganteng dan Nama Anak Stevan William dan Celin

Trending

Fun / Trending

Terungkap Sudah, Inilah Wajah Ganteng dan Nama Anak Stevan William dan Celin

Terungkap Sudah, Inilah Wajah Ganteng dan Nama Anak Stevan William dan Celin

KEPONEWS.COM - Terungkap Sudah, Inilah Wajah Ganteng dan Nama Anak Stevan William dan Celin Pasangan artis muda Stevan William Dan Celine Evangelista baru saja mendapatkan rezki dari yang maha kuasa yaitu dengan lahirnya anak yang mungil dan terlihat ganteng, dari lahirnya anak dari pasangan...

page-2

Pasangan artis muda Stevan William Dan Celine Evangelista baru saja mendapatkan rezki dari yang maha kuasa yaitu dengan lahirnya anak yang mungil dan terlihat ganteng, dari lahirnya anak dari pasangan artis ini banyak yang menunggu photo wajah imut dan nama dari anak Stevan William ini.

Namun semenjak kelahiranya Stevan dan juga Cellin belum mengumumkan namanya dan juga wajah imutnya secara publik namun kini mereka berdua telah mepostingnya wajah anaknya dan juga nama anaknya secara publik.

ste1

Hal in di ketahui melalui instagram milik pribadinya dan nama anaknya di beri nama Lucio Otthild William dan Stevan William juga menjelaskan arti dari nama anaknya yitu Lucio ,nama dari Italia yang artinya Pembawa Terang dan Otthild nama dari Jerman yang artinya makmur.

ste2

Dari postinganya ini banyak yang berkomentar seperti ini dude bule ucap @agiesta Mirip sama Kak Stiven sama kak celin cAntik smoga jadi anak yang baik ya kak dan semoga Dalam lindungan allah tulis @nhorie.

Comments