Terungkap, Seperti Ini Wujud Smartphone Lipat Samsung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terungkap, Seperti Ini Wujud Smartphone Lipat Samsung

Terungkap, Seperti Ini Wujud Smartphone Lipat Samsung

KEPONEWS.COM - Terungkap, Seperti Ini Wujud Smartphone Lipat Samsung Smartphone lipat Samsung. (Slashleaks) Samsung pernah mengungkap prototipe smartphone lipat miliknya. Namun kini muncul penampakan seperti apa wujud jelas smartphone lipat Samsung ini. Sebuah video p...

Smartphone lipat Samsung. (Slashleaks)

Samsung pernah mengungkap prototipe smartphone lipat miliknya. Namun kini muncul penampakan seperti apa wujud jelas smartphone lipat Samsung ini.

Sebuah video promosi dari samsung menampilkan sejumlah gadget dari produsen asal korea Selatan ini. Salah satunya merupakan smartphone lipat Samsung.

Sayangnya video promosi ini sudah dihapus oleh Samsung. Namun beruntung salah masih ada yang sempat mengamankan dan mengunggah ulang video promosi ini.

Samsung sendiri telah mengenalkan smartphone lipat miliknya di panggung Samsung Developers Conference (SDC) 2018.

Di Consumer Electronics Show (CES) 2019, Samsung memilih beberapa pengunjung yang beruntung untuk menjajal smartphone lipat ini.

Smartphone lipat Samsung. (Slashleaks)Smartphone lipat Samsung. (Slashleaks)

Dan yang paling baru ialah kemunculan video promosi smartphone lipat Samsung dari vietnam tersebut. Seperti apa penampakan smartphone Samsung ini?

Smartphone Samsung ini hanya muncul beberapa kali dalam video promosi tersebut. Dan hanya nampak sekelibat seperti apa wujudnya.

Namun dapat dipastikan, smartphone lipat Samsung ini memakai layar fleksibel di dalamnya. Dan masih ada layar lain di sisi luarnya.

Smartphone lipat Samsung. (Slashleaks)Smartphone lipat Samsung. (Slashleaks)

Dalam video nampak seorang wanita sedang membuka lipatan sebuah smartphone. Namun di sisi luar smartphone ini ada layar lain yang aktif.

Dikutip dari Gizmochina, smartphone Samsung ini diprediksi akan memakai chipset Exynos 9820 atau Qualcomm Snapdragon 855.

Tidak banyak diketahui mengenai smartphone lipat Samsung ini. Akankah bakal diungkap di Mobile World Congress (MWC) 2019?

Comments