Terungkap, Seperti Ini Spesifikasi Dua Smartphone Oppo Reno

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terungkap, Seperti Ini Spesifikasi Dua Smartphone Oppo Reno

Terungkap, Seperti Ini Spesifikasi Dua Smartphone Oppo Reno

KEPONEWS.COM - Terungkap, Seperti Ini Spesifikasi Dua Smartphone Oppo Reno Smartphone Oppo Reno. (Oppo China) Smartphone Oppo Reno tengah ramai dibahas karena banyak hal menarik namun misterius. Seolah Oppo malu-malu tapi mau membagikan kejelasan brand baru ini. Dikutip dar...

Smartphone Oppo Reno. (Oppo China)

Smartphone Oppo Reno tengah ramai dibahas karena banyak hal menarik namun misterius. Seolah Oppo malu-malu tapi mau membagikan kejelasan brand baru ini.

Dikutip dari Gizmochina, akhirnya Oppo membagikan secara resmi sedikit detail dari smartphone ini. Seperti apa spesifikasi smartphone Oppo Reno ini?

Oppo Reno sendiri disiapkan untuk diluncurkan di China pada 10 April 2019. Dalam acara tersebut, diduga telah disiapkan dua smartphone baru.

Oppo sendiri secara resmi mengungkap seperti apa spesifikasi kamera yang akan digunakannya. Seperti dari bocoran sebelumnya, Oppo Reno pakai kamera canggih.

Smartphone Oppo Reno akan memakai sensor Sony IMX586 48 MP. Muncul juga dengan dukungan 10x optical zoom yang memakai sistem lensa periskop dengan sensor 13 MP.

Smartphone Oppo Reno. (Gizmochina)Smartphone Oppo Reno. (Gizmochina)

Nantinya smartphone Oppo Reno ini bakal memakai tiga kamera di bagian belakang. Satu dengan sistem periskop, satu lensa wide-angel, satu lagi kemungkinan untuk depth sensor.

Di luar kamera, Oppo juga membagikan kalau smartphone ini akan memakai layar AMOLED dengan screen to body ratio hingga 93,1 persen.

Smartphone Oppo Reno ini akan menjalankan ColorOS 6.0 yang berbasiskan Android 9 Pie. Selain itu juga didukung dengan dual-frequency GPS.

Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, bakal ada dua smartphone Oppo Reno. Yang pertama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan satunya Snapdragon 710.

Dalam listing juga mengkonkirmasi kalau smartphone ini tersedia dalam varian RAM 6 GB + 128 GB, RAM 6 GB + 256 GB, dan RAM 8 GB + 256 GB.

Nampaknya smartphone Oppo Reno ini akan menarik. Kita tunggu saja peluncurannya nanti. Apakah akan masuk ke Indonesia?

Comments