Terungkap, Saat Check In Pesawat Pilih Kursi Paling Depan Deh

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Terungkap, Saat Check In Pesawat Pilih Kursi Paling Depan Deh

Terungkap, Saat Check In Pesawat Pilih Kursi Paling Depan Deh

KEPONEWS.COM - Terungkap, Saat Check In Pesawat Pilih Kursi Paling Depan Deh SAAT memilih kursi pesawat, ada hal yang perlu Kamu perhatikan nih. Saat check-in sebaiknya Kamu memilih kursi paling depan. Sebuah studi baru menemukan bahwa naik pesawat dari belakang ke depan mengg...

SAAT memilih kursi pesawat, ada hal yang perlu Kamu perhatikan nih. Saat check-in sebaiknya Kamu memilih kursi paling depan.

Sebuah studi baru menemukan bahwa naik pesawat dari belakang ke depan menggandakan risiko terpapar virus. Laporan yang diterbitkan dalam jurnal Royal Society Open Science itu menganalisis penyebaran virus di kabin.

pesawat

Sejumlah maskapai penerbangan Amerika Serikat mengubah proses boarding mereka dari depan ke belakang, ke belakang ke depan, untuk mengurangi kontak antar penumpang.

Manisnya Pramugari Ariani Krisnawati, Pencinta K-Pop Sejati

Namun, penelitian menemukan bahwa mengisi lorong satu per satu dari belakang sebenarnya meningkatkan risiko terpapar virus dua kali lipat. Ini karena kontak yang lebih dekat antara penumpang di baris yang sama dengan yang mereka bentuk di lorong kabin saat meletakkan bagasi mereka di kompartemen di atas kepala.

Comments