Terungkap! Ponsel Terbaru Xiaomi Bakal Punya Desain Unik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terungkap! Ponsel Terbaru Xiaomi Bakal Punya Desain Unik

Terungkap! Ponsel Terbaru Xiaomi Bakal Punya Desain Unik

KEPONEWS.COM - Terungkap! Ponsel Terbaru Xiaomi Bakal Punya Desain Unik Terungkap dari sebuah paten smartphone Xiaomi dengan desain unik. Paten ini menampilkan sebuah smartphone dengan layar melengkung di segala sisi. Tak seperti Samsung yang mempunyai lengkungan layar di...

Terungkap dari sebuah paten smartphone Xiaomi dengan desain unik. Paten ini menampilkan sebuah smartphone dengan layar melengkung di segala sisi.

Tak seperti Samsung yang mempunyai lengkungan layar di kanan dan kiri saja. Paten Xiaomi lengkungangnya ada di atas, kanan, kiri, dan bawah.

Paten ini ditemukan oleh LestGoDigital, situs berbahasa Belanda yang rajin cari bocoran smartphone. Mereka juga yang menemukan paten yang didaftarkan Essential Phone.

Paten smartphone Xiaomi ini ditemukan telah didaftarkan ke World Intellectual Patent Organization (WIPO). Menampilkan sebuah smartphone berdesain unik.

Paten Xiaomi. [LetsGoDigital]Paten Xiaomi. [LetsGoDigital]

Dikutip dari PhoneArena, dalam paten ini menampilkan desain smartphone dari banyak sekali sisi. Selain lengkungan layarnya, dari paten ponsel pintar ini tidak nampak kamera selfie.

Ke mana perginya kamera selfie tersebut? Tak ada pula lubang untuk kamera pop-pop. Tidak ada pula keterangan slider seperti Xiaomi Mi Mix 3.

Sangkaan paling santer merupakan penggunaan in-display camera atau kamera yang ditanam di balik layar tersebut. Dengan ini kita bisa mengucapkan selamat tinggal pada notch (poni).

Lengkungan di setiap sisi layarnya juga menarik untuk disimak. Karena semua sisi layar melengkung ke arah belakang smartphone. Karena lengkungan ini, maka area untuk memasang port pun terbatas. Diduga keras smartphone Xiaomi ini kan memakai port USB type-C.

Disebutkan kalau paten ini telah didaftarkan semenjak Januari 2018 lalu. Namun, baru dipublikasikan belum lama ini.

Tidak diketahui paten desain ini akan digunakan untuk smartphone Xiaomi yang mana. Namun, pastinya smartphone dengan layar melengkung di segala sisi ini menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Comments