Terungkap, Inilah Sosok Driver Ojol Pertama di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terungkap, Inilah Sosok Driver Ojol Pertama di Indonesia

Terungkap, Inilah Sosok Driver Ojol Pertama di Indonesia

KEPONEWS.COM - Terungkap, Inilah Sosok Driver Ojol Pertama di Indonesia Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung) Keberadaan ojek online bersama driver ojol di Indonesia memang begitu marak sekarang ini. Semenjak 2017, ojek online di Indonesia begitu sangat di...

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Keberadaan ojek online bersama driver ojol di Indonesia memang begitu marak sekarang ini. Semenjak 2017, ojek online di Indonesia begitu sangat diminati. Mengingat kembali dari awal kemunculannya, kamu pasti penasaran dengan sosok driver ojol pertama di Indonesia. Mau berkenalan?

Mulyono, sosok ini ialah driver ojol pertama di Indonesia. Pria dengan nomor registrasi 0001 ini menjadi orang pertama yang tercatat sebagai driver di software ojek online.

Hal ini rupanya terungkap dari unggahan akun Instagram @newdramaojol.id pada Senin (07/01/2019).

''Ni baru senior. Hehehe'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

Menurut keterangan dalam foto yang diunggah, Mulyono rupanya pertama kali mendaftar sebagai ojek online saat perusahaan ini masih belum mempunyai software dan hanya memakai telepon dan sms.

Saat itu, dirinya dihubungi oleh call center yang menawarkannya orderan untuk diambil. Bila bersedia, maka pihak call center akan mengirimkan sms berisi alamat tujuan.

Walaupun berperan kecil, namun kehadiran Mulyono sebagai driver ojol pertama di Indonesia tidak bisa dianggap remeh. Sosok ini secara tidak langsung dapat disebut sebagai salah satu yang berpengaruh dalam keberadaan ojek online di Indonesia.

Terungkapnya sosok Mulyono sebagai driver ojol pertama dengan nomor registrasi 0001 ini rupanya langsung membuat banyak netizen ikut berkomentar.

Driver ojol pertama di Indonesia. (instagram/newdramaojol.id)Driver ojol pertama di Indonesia. (instagram/newdramaojol.id)

''Ini baru kepala suku para driver'' tulis @silviyana_j.

''Seperti Najwa Shihab nih kode Reporternya 01 waktu di Metro TV. sepuh'' komentar netizen dengan akun @rekayahsya.

''Ini kalo ada Kayak achievement kayak di Game ni software Gojek Bisa2 ni bapak Jadi: "First Hero","Fighter","Senior square"' tulis pemilik akun @damariantozufar.

''Beri hormat kepada baginda suhu'' komentar @ides.besi.

Semenjak pertama kali dibuat, unggahan mengenai driver ojol pertama di Indonesia ini sudah mendapat 12.827 likes dan 382 komentar. Sudah cukup berkenalan dengan sosok Hokage dari dunia ojek online ini belum?

Comments